JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

FIA

Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

Bersuara emas, gape mamainkan instument musik serta pintar menciptakan lagu, adalah perpaduan skill yang sudah sangat langka di jagat hiburan Indonesia, terutama bila skill tersebut di miliki oleh seorang wanita. Fia adalah salah satu musisi yang beruntung memiliki karunia tersebut. Sebagai composer Fia bersama dengan Anji "Drive" adalah pencipta lagu "Resah Tanpamu" yang di nyanyikan oleh Titi Kamal dan Anji "Drive" dan berhasil meraih penjualan RBT hampir 2 juta download. Karya Fia yang lain "Aw Aw Awas" yang di nyanyikan oleh Thalita Latief 

dan lagi - lagi di ciptakan bersama dengan Anji "Drive", menjadi salah satu lagu yang populer di radio - radio seluruh Indonesia.

Setelah meraih kesuksesan sebagai orang di belakang layar, kini saat nya Fia meraih kesuksesan yang lain yaitu sebagai penyanyi dengan hadir di blantika musik Indonesia menyanyikan karya - karya ciptaannya sendiri. Persembahan pertamanya di blantika musik Indonesia sebagai penyanyi adalah sebuah lagu pop balad dengan beat yang medium berjudul "Menebus Dosa".

"Menebus Dosa” adalah lagu ciptaan Fia yang berkolaborasi dengan Piyu "Padi” dalam penciptaannya, mengisahkan tentang upaya seorang wanita untuk menebus dosa kepada pasangannya karena telah melakukan penghianatan ketika dia terpisah jarak dengan pasangannya. Penebusan tersebut di lakukan dengan cara memenuhi apapun yang di inginkan dan di maui oleh pasangannya tersebut. Penebusan dosa ini di lakukan padahal sang pasangan tidak mengetahui penghianatan yang di lakukannya tersebut. Hal ini di karenakan kesadaran dan begitu besar cinta yang di miliki untuk pasangannya tersebut. Kisah yang di hadirkan oleh lagu "Menebus Dosa” adalah sebuah kisah yang benar-benar terjadi dan di alami oleh seorang teman Fia, Personil band yang di karenakan kegiatan tour yang di jalani bersama dengan badannya membuat dia khilaf dan melakukan penghianatan terhadap pasangnnya.

Dalam penggarapan single "Menebus Dosa” Fia yang sempat juga terlibat dalam project band Immortal Legend bersama dengan Titi Syuman, Tere, Sherina, dan Kikan (coklelat) ini cukup beruntung, Karena di produseri oleh Piyu "Padi” yang juga berperan sebagai arranger sekaligus. Tidak hanya itu saja Piyu "Padi” juga turut menyumbangkan permainan gitarnya yang khas, dan apik pada lagu tersebut. Sehingga terasa begitu berkarakter dan kokoh.

Akhirnya sebuah karya dari musisi multi talenta wanita bersiap untuk hadir dan mewarnai blantika musik Indonesia. Semoga Lebih Indah.(e-motion)

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio