RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfmbumiayu

topfm951.net-Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengembangan Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (KRENOVA) dan Riset Unggulan Daerah (RUD) Kabupaten Brebes tahun 2011, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) berencana menggelar lomba KRENOVA dan RUD. Pemerintah Kabupaten Brebes membuka kesempatan seluas-luasnya pada masyarakat Brebes untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (KRENOVA) ini diharapkan dapat menjadi media terbuka warga Brebes untuk berkreasi dan berinovasi di bidang teknologi khususnya yang terkait dengan aspek pertanian dan pangan, energi, kesehatan serta kelautan perikanan.


Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 Februari sampai dengan 30 Juni 2011. Peserta lomba dapat dilakukan perseorangan maupun kelompok masyarakat warga Kabupaten Brebes dengan mengirimkan secara tertulis karya kreasinya yang berisi tentang latar belakang, manfaat, proses dan hasil serta bukti data visual dan dikirimkan kepada Bupati Brebes cq. Kepala Bappeda Kabupaten Brebes Jl. Jend. Sudirman 159 Brebes dengan melampirkan bukti diri (KTP) atau tanda pengenal lainnya. Penilaian karya lomba meliputi penelitian administrasi dan verifikasi lapangan untuk lomba yang masuk dalam nominasi. Pemerintah Kabupaten Brebes memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan senilai total Rp. 19.500.000,- bagi peserta yang berhasil masuk dalam juara 1 – 10. Sementara kegiatan kedua yang diperlombakan adalah lomba Riset Unggulan Daerah (RUD). RUD adalah kegiatan dalam mewadahi dan menampung ide para peneliti dalam melakukan penelitian, baik atas nama lembaga maupun perorangan untuk menemukan atau mengembangkan karyanya secara nyata dalam rangka mengoptimalkan potensi dan kemampuan daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bidang RUD ini meliputi pertanian, pangan, ekonomi, pemerintahan, sosbud, kesehatan, pendidikan, lingkungan dan prasarana wilayah. Output yang diharapkan dari kegiatan ini adalah 6 judul penelitian. Lomba RUD ini dibuka dari tanggal 10 Februari sampai dengan 15 April 2011. Pengajuan proposal penelitian dapat dilakukan oleh perseorangan maupun kelompok/lembaga. Proposal penelitian harus dilengkapi dengan surat keterangan dari instansi/lembaga, pendidikan peneliti minimal S1 (minimal 2 orang), biodata peneliti, NPWP lembaga/peneliti, dan surat pernyataan kesanggupan menerima pembayaran setelah pelaksanaan riset selesai. Proposal dan dokumen bukti pendukungnya dikirimkan kepada Bupati Brebes cq. Kepala Bappeda Kabupaten Brebes Jl. Jend. Sudirman 159 Brebes.


Unsur-unsur penilaian lomba meliputi kualitas proposal, sumber daya peneliti, metodologi penelitian, originalitas penelitian dan unsur pembaharuan serta manfaat bagi masyarakat Pemerintah Kabupaten Brebes memberikan penghargaan berupa piagam dan biaya pelaksanaan kegiatan penelitian diberikan kepada 6 pemenang yang masing-masing akan menerima bantuan biaya sebanyak-banyaknya Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) belum dipotong pajak.@humasbrbs.

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id