RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfmbumiayu

topfm951.net-Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (KOWAPI) “ Mawar” Brebes Selasa pagi (29/3) menggelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2010 yang dihadiri oleh anggota koperasi, pengurus dan sejumlah tamu undangan diantaranya Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Brebes Asih Pambudi, SH yang diwakili oleh Sri Suhertin, SIP Kepala Bidang Fasilitasi Pembiayaan Simpan Pinjam Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Brebes dan sekaligus membuka acara. Kegiatan yang berlangsung di Operation Room Hotel Dedy Jaya Brebes ini juga dihadiri oleh Ketua Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI) Hj,. Sarmila serta Hj. Atie Muhadi selaku tuan rumah penyelenggara Rapat Anggota Tahunan.

Ketua KOWAPI “ Mawar “ Brebes Ny. Wiwie Rustiana dalam laporannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada segenap anggota atas partisipasi dan keaktifannya selama menjadi anggota KOWAPI. KOWAPI “ Mawar “ Brebes sendiri telah berdiri selama 4 tahun dan sampai sekarang koperasi yang pada awalnya dibentuk sebagai wujud silaturahmi antara wanita pengusaha yang ada di Brebes ini telah berjalan dengan sangat baik dan bahkan tidak kalah dengan koperasi lain yang telah eksis terlebih dulu. Sementara itu Hj. Sarmila Ketua INKOWAPI dalam sambutannya sekaligus secara simbolis mencanangkan KOWAPI “ Mawar “ Brebes sebagai salah satu Pilot Project dalam Program Pemberdayaan Masyarakat (POSDAYA) khususnya di Jawa Tengah mengharapkan KOWAPI “ Mawar “ Brebes kedepan-nya dapat berdaya guna dan memiliki nilai lebih dalam membantu membangun kabupaten Brebes, terutama bidang perekonomian, Lingkungan hidup, pendidikan dan pelatihan Kewirausahaan serta kesehatan.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Brebes Asih Pambudi, SH dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sri Suhertin, SIP Kepala Bidang Fasilitasi Pembiayaan Simpan Pinjam mengatakan di tahun 2010 banyak koperasi mengalami kelesuan dalam kegiatannya, Dulu koperasi yang ada di Kabupaten Brebes selain sebagai tujuan study banding juga sebagai contoh dan tauladan bagi Koperasi di daerah lain, namun sekarang banyak koperasi yang mengalami kemerosotan dalam kegiatan usahanya. Jumlah koperasi di Kabupaten Brebes pernah tercatat sebanyak 330 Unit tapi sekarang, di tutup buku tahun 2010 jumlahnya menyusut menjadi hanya 93 unit Koperasi. KOWAPI “ Mawar ” Brebes sendiri dinilai masih dikategorikan aktif dan berjalan dengan sangat baik. Rapat Anggota Tahunan (RAT) KOWAPI “ Mawar “ Brebes ini sekaligus memutuskan secara aklamasi menetapkan kembali Ny. Wiwie Rustiana sebagai ketua KOWAPI “ Mawar ” Brebes periode kepengurusan tahun 2011 – 2014. Dalam kesempatan ini Ketua INKOWAPI Hj. Sarmila secara simbolis juga menyerahkan bantuan satu buah Laptop pada Ketua KOWAPI “ Mawar “ Brebes Ny. Wiwie Rustiana.(H&PB)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id