JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

topfm951.net-Merasakan Dimensi baru ala Kangen Band
Kangen Band kembali menghadirkan album baru di tahun 2011 ini, dengan sebuah album baru nya yang bertajuk “Jangan Bertengkar”. Band yang berada di bawah bendera “Warner Music Indonesia” ini cukup produktif dalam membuat album, terbukti dalam setiap tahun, mereka pasti menelurkan satu album baru. Tidaklah sulit bagi Kangen Band untuk membuat lagu-lagu yang hits, selama mereka masih mempercayakan Dodhy untuk mencipta lagu untuk mereka.

Kangen Band yang masih beranggotakan Andika (vokal), Dodhy (gitar), Thama (gitar), Lim (drum), Izzy (kibor) dan Bebe (bas), sepertinya tidak perlu diragukan lagi lagu-lagu yang mereka bawakan di album baru ini, Terutama untuk lagu-lagu yang diciptakan Dodhy, easy listening itu sudah pasti. ada beberapa lagu yang cukup mudah untuk “menempel di kepala” seperti lagu jagoan mereka yang pada akhir 2010 menjadi hits single mereka yaitu “Jangan Bertengkar” Dengan melodi gitar Dodhy masih tetap di jalurnya yaitu bergaya music pop era 90an dengan distorsi sedikit di sini dan di sana menambah semakin manisnya lagu-lagu di album baru ini.

Lirik-lirik di album ini cukup catchy, seperti di lagu yang dijadikan single kedua “Yang aku tau” dan “Beb, Aku, Dia”. Mudah sekali untuk mengingat lirik lagu-lagu tersebut karena tidak menggunakan kata-kata yang susah dan njelimet namun di isi dengan kata-kata yang lebih sederhana dan membumi. Kurang lebih lagu-lagu di album ke-4 “Jangan Bertengkar” ini kebanyakan masih menceritakan tentang hubungan percintaan, romantisme, dan keputusasaan karena cinta.

Di Album baru ini mereka masih mempercayai kemampuan Andi Bayou untuk menciptakan dua buah lagu yaitu “Beri Kesempatan” dan “Tak Ingin Bersamamu”, ditambah dua lagu lagi dari ciptaan dari Thama, salah satu personil dari Kangen Band yang berjudul “Sampai Langit Tertutup” dan “Sungguh Kejam”.

Musikalitas Kangen Band terasa lebih matang dan dewasa, aransemen yang lebih rapi dengan sound yang sederhana namun berkualitas. Vokal Andhika dengan cengkok melayu yang kental lebih merdu didengar, mungkin karena merupakan ciri khas Band ini yang beraliran pop melayu-nya, hal ini sepertinya akan mampu membuat telinga para penggemar mereka semakin dimanjakan.

Jika membandingkan album baru ini dengan album sebelumnya, Kangen Band sepertinya masih nyaman untuk berkarya di jalur music pop melayu. Walaupun begitu tetap saja mereka mampu memberikan sebuah pengalaman baru saat mendengarkan album ini. Ada beberapa lagu yang ada di urutan terakhir yang terdengar cukup berbeda dengan lagu-lagu yang ada di awal album. Eksplorasi lirik dan nada-nada terdengar semakin mantap, dan sepertinya mampu membuat kita lupa jika lagu tersebut berasal dari Kangen Band.

Memang harus diakui jika Kangen Band merupakan salah satu band paling fenomenal di Indonesia. Kangen Band ingin masyarakat luas tahu jika mereka fenomenal karena karya mereka, bukan karena hal diluar itu. Mendengarkan album baru mereka lagu demi lagu, anda seperti akan dibawa ke dimensi lain dari Kangen Band dengan tingkat permainan mereka yang semakin melambung tinggi namun masih terasa nyaman di telinga.

Artist : Kangen Band
Album : Jangan Bertengkar
Prod. : Warner Music Indonesia

Track List
1. Sampai Langit Tertutup
2. Pertikaian Diantara Kita
3. Jangan Bertengkar Lagi  1st single
4. Cinta Terlarang
5. Beri Kesempatan
6. Yang Aku Tau  2nd single
7. Kehilanganmu Berat Bagiku
8. Jangan Merasa
9. Tak Ingin Bersamamu
10. Beb, Aku, Dia
11. Yakin Cintamu Kudapat
12. Sungguh Kejam

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio