JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

topfm951.net-Saat bahagia adalah saat seseorang yang kita suka tahu-tahu telepon ngajak nge-date. Asyik! Well, saat bahagia setiap orang beda-beda. Begitu juga dengan Ungu.

Lagu yang ditulis Oncy menceritakan hal tersebut. perasaan jatuh cinta dan tidak ingin pisah dengan seseorang yang disayangi. Lalu impian untuk terus bersama hingga akhir hayat. Simak liriknya:

Seribu jalan pun ku nanti / bila berdua denganmu / melangkah bersamamu / ku yakin tak ada satupun yang mampu merubah rasaku untukmu / ku ingin engkau selalu… //

Berikut kutipan dari press release Ungu di album 1000 Kisah Satu Hati:
Diakui Oncy, pada awalnya tidak terpikir Ungu akan mengajak penyanyi pop jazz Andien untuk berduet dengan Pasha di lagu ciptaannya, ‘Saat Bahagia’. “Basic lagu itu tetap pop, kepikir memilih Pasha di duetin sama Andien justru saat terakhir, waktu mau masuk studio rekaman“, kata Oncy. Awalnya terbayang ada pilihan dua penyanyi lain yang bisa berduet dengan Pasha, “tapi saya pikir Andien bisa membawa lagu ini menjadi rada jazzy, lalu saya kasih demo tape-nya ke Andien, waktu itu Pasha sudah take vocal,” tambah Oncy. “Masuknya Andien sebagai tamu duet vokalis Ungu, menjadikan album ini lebih fresh, memperkaya warna musik Ungu“, pengakuan Pasha.

Bagi Andien, Ungu adalah band besar yang berkarakter, “Jadi saya terima tawaran duet dengan Pasha atas pertimbangan, musik Ungu adalah Ungu dan album Andien tetap beda. Kolaborasi ini saya kira tetap tidak mengganggu peredaran album saya. Lagu Saat Bahagia merupakan tantangan baru buat saya, Jika suatu saat saya dibutuhkan duet dengan Pasha di panggung Ungu, sepanjang waktunya tidak berbarengan, saya mau saja. Saya juga punya keuntungan, jika Saat Bahagia menjadi lagu hit dan masuk single baru bagi Ungu, akan menambah repertoire baru di show saya“, masih kata Andien. Sebagai catatan tambahan, dalam waktu yang hampir bersamaan, Andien juga merilis album solo terbarunya melalui label berbeda

Andien menyebut lagu ‘Saat Bahagia’ ada nuansa countrynya, satu hal yang sangat berbeda dengan kebiasaan rekaman dan manggung Andien, tapi Ungu menganggap lagu ‘Saat Bahagia’ ada nuansa jazzy-nya setelah didukung Andien, “tapi basic-nya tetap pop dan saya merasa tersanjung jika Ungu puas pada kontribusi saya di albumnya“, kata Andien merendah.

Sebagai tambahan informasi:
Ungu juga mendapatkan nominasi Grup Pop Terpopuler dan Album Terpopuler (All Genre) di Indosat Award. Selain itu lagu ‘Percaya Padaku’ juga memperoleh nominasi Lagu Pop Terpopuler.

Selain itu, lagu ‘Saat Bahagia’ menjadi soundtrack film Purple Love. Film layar lebar pertama Ungu yang ditayangkan serentak pada 12 Mei 2011 di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang bergenre komedi romantis berkisah mengenai persahabatan antar personil Ungu dan berakhir bahagia. Mendingan nonton aja filmnya, masa dibocorin disini? Oh iya, nanti bakalan ada launching film Purple Love dan sudah pasti semua lagu yang menjadi soundtrack film tersebut. Dimana? Di SCTV tanggal 18 Mei 2011 nanti.

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio