RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfmbumiayu


topfm951.net - SEBAGAI penyanyi yang membawakan lagu-lagu melayu, nama Sultan sudah cukup dikenal karena album perdananya yang bertajuk “Terpaksa Aku Lakukan” mampu memperoleh hasil penjualan yang fantastis. Untuk kali yang keenam Sulthan kini menggandeng teman-temannya membentuk grup band anyar Sultan N’Band. Lewat album yang bertajuk “Cincin di Tangan” (CINTA) ciptaan Adit OB, Sultan kembali menggebrak belantika musik tanah air. Meski belum beranjak dari musik pop melayu, tapi penampilannya dalam album keenam ini terlihat lebih dewasa dan matang. Hal itu kata Sultan karena selama ini dirinya tidak pernah berhenti mengasah kemampuan cengkok melayunya, sehingga bisa terdengar lugas seperti dalam album terbaru Sultan 'N'Band.

Lagu-lagu yang dibawakan Sultan 'N’Band berirama Pop Melayu. Selain tembang “Cincin di Tangan (CINTA)” dua lagu lagi berjudul “Aku Sayang Kamu” dan “Mahligai Cinta”. Lagu “Cincin di Tangan (CINTA)” di tempatkan sebagai jagoan diharapkan lagu ini menjadi hits sebagai mini album. Album keenam ini sangat spesial bagi Sultan selain warna musiknya yang oke, dia melihat keseriusan team produksi dan Sultan Management yang mempersiapkan album anyar ini. Rentang waktu dua tahun Adit OB mengeksplorasi lagu andalannya, sampai pada takaran yang cukup sempurna. Artinya ada banyak revisi pada tingkatan musik yang pada akhirnya harus diselaraskan dengan vokal Sultan. Tidak berubah drastis, tapi ada sentuhan baru. Sultan N’Band melihat perbedaan antara album sekarang dengan album solo. “Ada Sentuhan modernnya kalau album sebelumnya lebih slow rock. Kini kehadiran Sultan 'N’Band lebih nge-band Pop Melayunya yang elit,” jelas penyanyi asal Sumatera Barat Itu.

Sebagai seorang musisi Sultan bersama Sultan N’Band dituntut melakukan perubahan walaupun sudah dua tahun tidak mengeluarkan album. Menariknya di album keenam Sultan melakukan kemasan baru, baginya perubahan total sangat penting baik dari warna musik, lagu dan penampilan. Artinya Sultan tidak menyanyi solo lagi melainkan sudah dengan grup band yaitu Sultan N’Band. Untuk warna vokal Sulthan tetap mempertahankan cengkoknya khas. Tapi untuk grup bandnya bernama Sultan N’Band sengaja dibuat memakai nama besar Sultan agar tetap melekat dan tidak menjadi asing tentunya. Kehadiran Sultan N'Band dengan formasi baru diantaranya: Sultan Tanjung (vocalis),Teddy Hendiawan (guitar), Arie (drummer) dan Taufik Ismail (keyboard).

Untuk penggarapan video klip berlangsung di kota Kembang Bandung bersama tim Sultan Management. Pilihan tembang “Cincin di Tangan (CINTA)” menjadi jagoan klip Sultan 'N’Band. Lirik-lirik lagu “Cincin di Tangan (CINTA)” bercerita tentang kehidupan dan cinta. Pembuktian cinta bukan saja di ucapkan tapi harus dibuktikan dengan cincin yang melingkar ditangan. Lagu anyar Sultan N'Band "Cincin di Tangan" adalah jawaban dari arti CINTA itu sendiri. Sulthan 'N’Band optimis albumnya yang terdiri dari tiga lagu berharap mendapat tempat di hati pengemar setia Sultan dan masyarakat pencinta musik pop melayu serta penggemar musik di tanah air tentunya.(sensasimediacentre) ***

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id