JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

topfm951.net-CINTA YANG KEMBALI adalah karya pertama ABDEE NEGARA dalam karirnya sebagai produser musik khusus untuk artis penyanyi solo wanita, dalam hal ini adalah MARSHANDA atau yang biasa disapa Caca.

Lagu pop bernuansa rock tersebut, konon terinspirasi dari kisah sejati kehidupan Marshanda yang diceriterakan pada Abdee, gitaris Slank yang mengaku perlu ekstra kerja keras untuk membuat lagu dan mengaransemennya dalam nuansa pop.

“Kalau musik rock, fales-fales dikit nggak masalah, tapi kalau musik pop, semua kendala teknis tersebut harus bisa dihindari. Musik pop harus dikemas secara sempurna,” ungkap Abdee, yang pernah memberi syarat pada Caca, bahwa ia bersedia memproduseri album Marshanda jika sebagian lagi diciptakan oleh Marshanda sendiri.

Dan Marshanda yang 2 tahun fakum dari industri musik, akhirnya menerima tantangan itu dengan membuat 2 lagu bertajuk; ‘Sahabat Diri Sendiri’ dan ‘Daddy’.

“Selain lagu ciptaan Mas Abdee, Cinta Yang Kembali, dua lagu ciptaan aku, semuanya menceritrakan tentang pengalaman bathin aku, selama 2 tahun belakangan ini dimana aku fakum dari kegiatan di dunia entertainment,” terang Caca yang kini mengenakan busana muslimah.

Jika kemudian lagu CINTA YANG KEMBALI dipilih menjadi single pertama ini, karena seperti kata Marshanda; “Saya suka dengan lagu ciptaan Mas Abdee ini karena ini mengisahkan pengalaman hidup saya yang nyaris jauh dari Tuhan, hingga akhirnya saya merasakan kembali Cinta Tuhan pada saya, begitupula cinta saya pada Tuhan bersemi kembali”.

Lebih kurang 6 bulan mereka bekerja keras, ditengah kesibukan Caca sebagai aktris yang membintangi sejumlah sinetron, demikian pula dengan Abdee yang menghabiskan banyak waktunya untuk Slank, akhirnya 3 lagu berhasil dikemas dalam mini album bertajuk ‘Dua Sisi’, yang dijual secara bundling melalui handphone T-Phone dan tentu saja melalui Ring Back Tone.

Baik Abdee maupun Marshanda mengakui kendala teknis yang mereka hadapi saat memulai melahirkan karya bersama ini. Namun lewat teknologi digital, seperti misalnya mengirimkan contoh lagu melalui komunikasi BBM atau internet, semuanya bisa teratasi.
“Jika nggak ada halangan, sekitar bulan Oktober 2011 kami akan meluncurkan CD albumnya. Mohon doanya yaaa,” harap Abdee yang memproduseri album Marshanda dibawah bendera MaleoMusic dan IMPort Musik.

Dalam sebuah wawancara, seorang wartawan menanyakan pada Marshanda, apakah Busana Muslimah yang dikenakannya tidak akan menjadi kendala?
Marshanda: “Busana Muslimah justru membuat saya merasa menjadi diri sendiri, dan ini membangkitkan rasa percaya diri saya yang sangat besar. Justru ini sangat membantu semangat saya dalam berkarya dan menjalankan karier ini.
Abdee Negara: “Mengenakan jilbab adalah soal ibadah, sementara menyanyi adalah bentuk kerja keras seseorang atas bakatnya. Dan saya yakin Marshanda bisa memadukannya dengan harmonis. Nggak ada masalah kok”

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio