RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfmbumiayu

topfm951.net - Sebanyak 74 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes, Rabu (5/9) pagi tadi diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan baru. Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin oleh Bupati Brebes H. Agung Widyantoro, SH, MSi di Pendopo disaksikan oleh Plt. Sekda Kabupaten Brebes dan jajaran Forkompinda Brebes serta Kepala SKPD Kabupaten Brebes.

Bupati Brebes mengharap kepada pejabat yang baru diambil sumpahnya untuk meningkatkan kedisiplinan dan produktifitas. Terlebih ditengah kebijakan pemerintah pusat memberlakukan moratorium penerimaan CPNS tahun 2011-2012, tidak ada lagi stigma posisi jabatan tertentu yang dianggap lebih basah atau kering. “Instansi harus bisa memaksimalkan SDM yang ada untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas,” kata Bupati Agung.

Bupati menegaskan pelantikan ini merupakan ajang rotasi, promosi sekaligus mengisi jabatan kosong maupun baru dalam perubahan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK). Adapun perubahan SOTK sendiri merupakan hasil dari evaluasi kinerja yang dilakukan secara berkala. Diharapkan SOTK yang telah mengalami perubahan ini, dapat bekerja secara lebih efektif dan efisien menuju good and clean governance.

”Jangan ada komersialisasi jabatan, hilangkan pungutan dalam pengurusan administrasi kepegawaian,” tambah Bupati Agung setelah memasangkan plantong secara simbolis kepada pewakilan Camat yang baru diambil sumpahnya. Bupati juga yakin Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjangkat) sudah melakukan tugasnya sesuai aturan.

Dalam rotasi pejabat eselon III ini sejumlah Camat dan Sekretaris Camat mengalami rotasi, sekitar 31 pejabat yang menduduki Camat, Sekcam maupun Bidang di SKPD. Secara bersamaan, Bupati Brebes menyerahkan secara simbolis Kartu Pegawai Elektronik kepada 5.670 PNS di Lingkungan Pemkab Brebes.

Untuk mutasi jabatan jajaran eselon III ini, beberapa diantaranya melibatkan Dra. Triwulan Purnamaningsih yang jabatan lama sebagai Kepala Sekretariat Bappeda, kini memegang jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan. Drs Tahroni MPd yang jabatan lama sebagai Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan, kini memegang jabatan baru sebagai Sekretaris Bappeda.

Drs Sri Lahir Mpd yang jabatan lama sebagai guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepsek SMA Negeri 1 Bulakamba, kini memegang jabatan baru sebagai Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan. Masruchin BA SE yang jabatan lamanya sebagai Kabid Pendapatan DPPKAD, kini memegang jabatan baru sebagai Kabid Perkembangan Kependudukan Disdukcapil.

Drs Slamet Sunarto MSi yang jabatan lama sebagai Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Kemitraan Disperindag, kini memegang jabatan baru sebagai`Kabid Ketahanan dan Pemberdayaan Keluarga BKBPP. drg. Oo Suprana yang jabatan lama sebagai Kabag TU RSUD, kini memegang jabatan baru sebagai Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Perbekalan Kesehatan Dinkes. Drs. Apriyanto Sudarmoko yang jabatan lama sebagai Kepala Kelurahan Brebes, kini memegang jabatan baru sebagai Kabid Farmasi dan Pengembangan Pegawai BKD.

Drs. Tatag Koes Adianto yang jabatan lama sebagai Camat Tonjong, kini memegang jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan Desa Setda Brebes. Drs. Hudiyono MSi yang jabatan lama sebagai Kepala Kantor Data Kerasipan dan Perpustakaan, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Tonjong.

Gunarto S.IP MSI yang jabatan lama sebagai Camat Losari, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Songgom. Syamsul Komar S.Sos yang jabatan lama sebagai Camat Bulakamba, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Losari. Drs. Jamali yang jabatan lama sebagai Camat Larangan, kini memgang jabatan baru sebagai Camat Bulakamba.

Asfarudin yang jabatan lama sebagai Camat Sirampog, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Larangan. Nono Nartono SH yang jabatan lama sebagai Sekcam Paguyangan, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Sirampog. Cecep Aji Suganda yang jabatan lama sebagai Camat Kersana, kini memegang jabatan baru sebagai Kabag Perlengkapan dan Aset Daerah. Eko Purwanto yang jabatan lama sebagai Camat Bumiayu, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Banjarharjo.

Wahono SH yang jabatan lama sebagai Sekcam Bumiayu, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Bumiayu. Edy Sudarmanto SIP yang jabatan lama sebagai Camat Bantarkawung, kini memegang jabatan baru sebagai Kepala Satpol PP. Edi Sunarso yang jabatan lama sebagai Kepala Satpol PP, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Bantarkawung. Drs. Taifur Asayba yang jabatan lama sebagai Camat Wanasari, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Brebes.

Akhmad Hermanto SIP yang jabatan lama sebagai Camat Paguyangan, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Ketanggungan. Supriyadi S.Sos yang jabatan lama sebagai Sekcam Brebes, kini memegang jabatan baru sebagai Camat Paguyangan.

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id