JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels: , ,


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

Pemenang bersama panitia
topfm951.net Bantarkawung - Sebagai wujud kepedulian wartawan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Brebes yang ke 334 tahun, Keluarga besar Wartawan Brebes mulai dari PWI pokja Brebes, FKWB, KJB bekerja dengan beberapa instansi pemerintah dan swasta kembali menggelar jalan sehat keluarga. Kegiatan Jalan Sehat keluarga ini diikuti oleh ratusan warga masyarakat baik dari jajaraan instansi pemerintahan, sekolah maupun masyarakat umum.

Acara yang diikuti oleh masyarakat yang ada di Brebes Selatan ini sudah berjalan kelima kalinya dengan memperebutkan doorprize sepeda motor, kulkas, mesin cuci, TV, Sepeda sport serta hadiah menarik lainnya. Dan jalan Sehat ini mengambil start 2 tempat yakni di SMA Bantarkawung dan SPBU kaliwadas Bumiayu namun berakhir untuk finish di Obyek Wisata (OW) Pemandian Air Panas (PAP) Buaran Bantarkawung.

Nampak hadir pada acara itu, Wakil Bupati Brebes, Ketua DPRD Brebes, H Illia Amin, Wakil Ketua DPRD Brebes, H Agus Sutrisno dan beberapa anggota DPRD antara lain, Sudono, Imam Sairi dan lainnya. Hadir pula, Ketua FKWB, Wahidin Sudja. Alek M Tohirin selku ketua panitia jala sehat mengataka, kegiata tesebut digelar sebgai upaya mendekatkan masyakt dengan para wakilnya sekaligus memeringati HUT Kabupaten Brebes. Nampak hadir pada acara peringatan HUT Kabupaten Brebes ke 334 tahun itu, Wakil Bupati Brebes, Idza priyanti Amd, Wakil Ketua DPRD Brebes H Agus Sutrisno dan beberapa anggota DPRD antara lainnya serta perwakilan keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pokja Brebes,Forum Komunikasi Wartawan Brebes (FKWB) dan Komunitas jurnalis Bumiayu (KJB). 

Selain Door prize utama berupa sepeda motor, kegiatan juga membagikan Hadiah dari para sponsor ship mulai dari Sepeda ontel, Televisi, kompor Gas dan ratusan Door prize hiburan lainnya dengan cara pengundian tiket peserta. Door prize utama yang dinantipun akhirnya jatuh pada Imas Maskana (23) warga Desa Bantarkawung Kecamatan Bantarkawung, dia mendapat satu uit sepeda motor melalui pengundian nomor saat mengikuti jalan sehat, yang diadakan dalam rangka peringatan HUT 334 Kabupaten yang diselenggarakan oleh FKWB, PWI dan KJB.

Wajah Imas terlihat sumringah saat naik keatas panggung untuk menerima hadiah langsung satu unit sepeda motor matik yang dijadikan sebagai hadiah utama kegiatan jalan sehat tersebut. Perempuan cantik ini, mengaku tidak menyangka jika dirinya akan mendapat hadiah sebesar itu.

"Semalem sih aku mimpi nemu bayi laki-laki, eh ternyata aku yang dapat motor metik ini. Aku merasa sangat senang sekali, terimakasih kepada para wartawan yang telah menjadi perantara sehingga aku bisa dapat motor idamanku ini" katanya se4mbari tersenyum kegirangan.

Sementara Ketua Panitia Jalan Sehat Alex M Tohirin mengatakan, Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini selalu dinanti oleh masyarakat wilayah selatan Brebes. " Alhamdulillah setiap tahun kami panitia selalu memberikan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah itu yang mendapatkan selalu orang yang benar-benar membutuhkan. Kami juga mengucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini sehingga dapat berjalan sesuai harapan kita bersama"kata Alex.

Selain untuk memeriahkan HUT Kab Brebes ke 334 tahun, intinya kegiatan tersebut untuk mempromosikan OW Cipananas Buaran. pasalnya OW Cipanas yang selama ini ada sebenarnya bisa untuk meningkatkan PAD Kab Brebes,namun karna kurangnya perhatian dari pihak terkait OW tersebut kurang diminati. "Apabila dikelola dengan baik terutama penata ulang ruang serta lingkupnya, paling tidak animo masyarakat selatan kembali bergairah untuk berkunjung ke OW Cipanas Buaran" tandasnya. (D-DJ.12/TOPFM)  

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio