JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels: ,


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

topfm951.net “ Ibu Wakil Bupati, Pasar induk Brebes sekarang sepi, atap-nya juga banyak yang bocor dan seringkali barang dagangan kami banyak yang hilang dicuri, pasar nggak aman lagi bu “, demikian curahan hati wasilah, salah seorang pedagang pasar induk Brebes dalam dialog dengan wakil Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Amd pada acara Peringatan Hari Pers Nasional ke-66 yang digelar di lantai II Pasar Induk Brebes. Kegiatan yang dimotori oleh Persatuan Wartawan Independen Reformasi Indonesia (PWIRI) ini dihadiri oleh puluhan wartawan yang tergabung dalam PWIRI Cabang Brebes dan ratusan pedagang pasar induk Brebes.

Menanggapi keluhan dari para pedagang, Wakil Bupati menyatakan prihatin dengan kondisi ini. Pihaknya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menyampaikan aspirasi rakyat ini dan berkoordinasi dengan Bupati agar segala persoalan ini bisa segera terselesaikan. “ Kami menyadari sepenuhnya bahwa Bapak dan Ibu sebagai pedagang tentu mengharapkan dapat memperoleh hasil yang memuaskan dari jerih payah dalam berniaga, utamanya dalam mencukupi dan menghidupi keluarga ”, kata Wakil Bupati.

Dalam kesempatan ini Idza juga meminta pada Kepala Pasar Induk Brebes, Dadang Karyawanto untuk menjelaskan kondisi pasar induk dengan detail dan terperinci untuk menjawab keluhan para pedagang. Menurut Dadang, kondisi pasar yang sepi dikarenakan pasar tradisional kalah bersaing dengan minimarket yang saat ini banyak menjamur. Masyarakat sekarang cenderung lebih memilih belanja di minimarket-minimarket yang lebih cepat dan bersih. Untuk itu Dadang juga meminta kepada para pedagang pasar agar lebih optimal menjaga kebersihan lingkungannya.

Sementara untuk perbaikan kondisi bangunan pasar pihaknya telah mengajukan anggaran pada dinas terkait agar renovasi dan perbaikan bisa secepatnya dilaksanakan. Dari sisi keamanan pasar, Dadang menyampaikan 4 pintu masuk pasar saat ini juga dalam kondisi yang tidak maksimal. Ada beberapa pintu yang rusak namun sampai sekarang belum diperbaiki karena menunggu anggaran cair. Disamping itu pihaknya juga telah meminta agar jumlah personel keamanan bisa ditambah, antara lain dengan menarik tenaga dari satuan polisi Pamong Praja.

Hadir dalam kegiatan ini, Drs. Atmo Tan Sidik Kepala bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Brebes. Atmo dalam paparannya menyampaikan profesi wartawan adalah profesi yang mulia, untuk itu wartawan diharapkan agar bisa amanah, professional dan proporsional. Dalam setiap pemberitaannya wartawan juga harus mengedepankan prinsip cover both side.(humas)

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio