JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels: , , ,


Comments 0


Author: topfm Bumiayu




PRESS RELEASE
TINA       : “Ku Wanita”

Agustina Hermanto lebih dikenal sebagai Tina Toon (lahir di Jakarta, 20 Agustus 1993; umur 19 tahun) adalah salah satu mantan penyanyi dan aktris cilik Indonesia, Ia terkenal lewat lagunya Bolo-Bolo. Terutama gerakan lehernya yang khas.
Karier Tina diawal karir sebagai penyanyi cilik.
Tina adalah anak pertama dari dua bersaudara pasangan Megawati dan Aan Hermanto. Oma Tina, Ana Setiawati rajin mengajak Tina mengikuti sejumlah lomba menyanyi. Pada usia empat tahun, Tina mendapat juara dua dalam lomba menyanyi yang diadakan di Mal Kelapa Gading. Saat itu Tina menyanyi lagu karangan A.T. Mahmud, "Pelangi-Pelangi".
Pada tahun 1998, paman Tina mengajak rekaman. Sayangnya karena kerusuhan tahun 1998, rekaman itu tidak dilanjutkan. Lalu Ana memasukkan Tina ke sanggar Papa T. Bob Setelah lulus tes vokal, Papa T. Bob membuatkan sejumlah lagu dan membawa Tina ke dapur rekaman. Papa T. Bob pula yang memberi nama Tina Toon.
Album pertama berjudul Bolo-bolo (1999), dengan lagu andalan bertajuk sama, lahir dan menjadi hit di pasar, laku sebanyak 300.000 keping. Kesuksesan album pertama membuat Tina merilis lagi album kedua Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001), Arti Bolo-bolo (2003), I Love Music (2008), Single “Cinta Malu” (2009), dan Single “Cinta Pertamaku” (2011).
Tahun 2004 Tina menjajal dunia layar lebar dengan membintangi film komedi berjudul Tina Toon & Lenong Bocah. Selain Tina Toon, sederet nama beken seperti Ingrid Widjanarko, Ria Irawan, Vicky Burky, Alicia Johar, dan Piyu Padi ikut meramaikan film ini. Sebelumnya, Tina juga pernah mendukung teater musikalnya Rachel Maryam dan Dian Sastrowardoyo, Bawang Merah dan Bawang Putih. Dalam pergelaran itu ia berperan sebagai seekor ikan louhan ajaib yang lincah memegal-megolkan ekornya.
Pada tahun 2008 Tina Toon merilis album barunya berjudul I Love Music, album ini diliris untuk memperlihatkan bahwa Tina Toon sudah remaja. Single pertama dari album ini adalah lagu “in my birthday” yang merupakan karya Tina Toon sendiri. Single ini di rilis bertepatan dengan hari ulang tahun Tina. Pada tahun 2009 Tina Toon merilins single keduanya “Cinta Malu” yang juga karyanya sendiri.
Agustus 2011: Tina membentuk sebuah girls band yang dinamai Tina with D'Girls yang pada awalnya Deyla, Jessica, Jilli, Dina juga Kiki, dikarenakan beberapa anggota D’Girls masih berstatus pelajar SMU  maka Dina dan  Jilli memutuskan utk resign (memilih untuk lebih focus pd pendidikan nya) .,Dan untuk mengisi kekosongan maka masuklah Lussy Sekarang Tina with D’Girls telah memiliki 2 single, yakni: Cinta Buta dan Kasanova. Menjadi pencapaian yang luar biasa girlband ini karena dipercaya menjadi Pengisi Acara salah satu event di Singapore. 

Resep Sehat Ala Tina
Diusia remaja seperti sekarang ini, Tina mengalami banyak perubahan, dari yang dulunya gemuk dengan muka bulat akan tetapi sekarang sangatlah berbeda, Tina sekarang menjadi sosok yg  cantik dan tubuh yang langsing dan Bukanlah hal yang mudah untuk itu, Diet sehat yang dilakukan Tina sangatlah membantu menurunkan berat bandannya sampai 25 kilogram, sebuah pencapaian yang luar biasa. Resep sehat ala Tina sebenarnya sangatlah simple, untuk menurunkan berat bandannya Tina tidak mengkonsumsi nasi dan mengurangi makan malam, sebaggai pengganti nasi, Tina mengkonsumsi Gandum (roti) dan juga buah-buahan. Hal yang tidak dilupakan oleh Tina dan selalu dikerjakan adalah berolah raga secara teratur, hal ini juga yang membantu tubuh tetap terjaga dengan baik walopun sedang melakukan Diet


Single “Ku Wanita”
Selain tetap sibuk dengan Girlbandnya (Tina with D’Girls)dan menjadi MC /HOST untuk beberapa event danj acara music , Tina masihlah menjadi sosok penyanyi solo, setelah single “Cinta Pertamaku”,pd agustus 2012 ini Tina melempar single terbarunya yang diberi judul “Ku Wanita”. Yang masih di bawah naungan MM PRODUCTONS sebagai lable dan management
Lagu beat ini di Ciptakan dan di arransemen oleh Tina sendiri.  lagu ini menceritakan tentang sosok wanita yang seharusnya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya. Tina berharap semaoga single “ Ku Wanita” ini berhasil membuat pendengar music tanah air terhibur.. Selamat Menikmati ….
 
Twitter                           :           @tinatoon93 / @tinagers93
Web                             :           www.tinatoon.com

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 0815 651 6989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio