RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu

Armand Maulana, adalah salah satu nama besar dari sedikit banyak musisi Indonesia yang mampu bertahan sekian lama berada di puncak popularitas. Menjaga nama baik dan eksistensi di dunia musik seorang Armand Maulana, dilaluinya dengan 26 tahun berkarya di dunia musik Indonesia dan dikenal selama 22 tahun sebagai vokalis band ternama, GIGI.
Kecintaan Armand Maulana pada musik dan talenta yang dimilikinya, membawa Armand pada karier profesionalnya sebagai vokalis yang dimulainya pada saat bergabung dengan Next Band tahun 1990. Kemudian Armand bergabung dengan kelompok vokal yang cukup ternama Trio Libels pada tahun 1991. Armand pun pernah merintis karirnya sebagai solois di tahun 1992 dengan meluncurkan sebuah album perdana bertajuk ‘Kau Tetap Milikku’. Di tahun 1994, merupakan tahun bersejarah bagi karir Armand selanjutnya. Bersama band GIGI, Armand berhasil melenggang ke puncak tangga popularitas dengan mencetak belasan album dan puluhan lagu hits.
Di atas panggung, Armand dikenal sebagai sosok penyanyi yang memang lekat dengan gaya rockstar dengan kemampuan vokal yang luar biasa, unik secara warna suara dan atraksi panggung. Armand seolah memberi denyut disetiap penampilan GIGI. Aksi panggung yang aktraktif yang hampir tidak pernah mempengaruhi kestabilan vokal Armand dalam bernyanyi, membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak diidolai oleh pencinta musik Indonesia.
Pencapaian Armand tak berhenti sampai disitu. Setelah sukses sebagai vokalis dan sempat menjadi produser untuk album sang istri Dewi Gita, Armand tidak ingin membatasi dirinya dalam berkarya untuk musik Indonesia. Kini di tahun 2016, Armand kembali memulai proyek solo-nya dengan merilis single pertamanya yang berjudul “Hanya Engkau Yang Bisa”.
Bagi Armand Maulana, project solo-nya ini adalah sebuah proyek yang berbeda dari GIGI dan sama sekali tak akan mengganggu kegiatannya bersama GIGI. Dukungan dan support pun telah diperolehnya dari personil GIGI lainnya. “Proyek solo ini sebenarnya men-service kegelisahan saya yang tak tertuangkan di GIGI. Selama 20 tahun lebih bersama GIGI, saya perlu refreshing untuk diri saya sendiri supaya saya lebih ‘baru’ lagi dalam berkarya di musik”, jelas Armand.
Lagu ‘Hanya Engkau Yang Bisa” yang diciptakan baik secara musik dan lirik oleh Lale (Gitaris Maliq ‘n The Essential), Ilman (Keyboardis Maliq ‘n The Essential) dan Nino (Vokalis RAN) ini, bercerita tentang sebuah keindahan cinta. “Lagu ini liriknya tentang cinta yang indah, si cowok/cewek menyatakan kepada pasangannya kalo loe itu soulmate gue sampai kapanpun. Gue bisa kuat, dalam keadaan lemah gue bisa berdiri kembali itu karena loe”, ungkap Armand tentang lagu terbarunya tersebut.
“Lagu ini idenya berawal dari Kang Armand, buat musiknya dia pengen agak nuansa 80/90’s gitu. Dia menyebutkan beberapa referensi yang akhirnya kita tahu seperti apa yang diinginkan Kang Armand. Untuk  tema lirik, awalnya kita agak kesulitan mengangkat itu. Karena topiknya bisa dibilang agak sedikit gak related dengan usia-usia kita. Sempet diskusi dengan Kang Armand, liriknya jangan menye-menye, kayak untuk menggambarkan ‘aku jatuh cinta’ harus bisa di-matching-in dengan figur dan usia Kang Armand juga. Untuk musik, yang mau ditonjolkan lebih ke pada musik 80/90’s sih. Kang Armand pesen banget itu, kalo bisa jangan sampai ada distorsi biar berbeda dengan lagu-lagu yang sering dibawakan oleh Kang Armand sebelumnya”, ujar Nino mewakili Lale dan Ilman.
Armand memang memiliki keinginan sejak lama untuk bisa bekerjasama dengan musisi-musisi muda berbakat Indonesia di proyek solo-nya ini. “Buat saya, musisi itu ga ada junior atau senior, yang ada dia duluan aja keluar di kancah musik Indonesia. Makanya buat saya bekerjasama baik dengan musisi yang lebih tua dari saya maupun yang lebih muda, semuanya adalah ilmu. Tapi buat saya sekarang saya pengen bekerjasama dengan musisi yang muda-muda karena memang saya pengen refresh dari segala sudut”, tutur Armand.
Selama proses rekaman pun Armand mengakui tidak menemui kesulitan, karena dirinya bersama label rekaman Trinity Optima Production sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk proyek solo ini. “Saat masuk ke project ini, saya udah menyiapkan mental dan segala macamnya. Saya itu udah pengen banget diatur, pengen di produce oleh musisi-musisi muda. Karena saya pengen kaya warna, mental saya udah siap kearah situ. Contohnya ada tehnik vokal yang saya jarang gunakan, itu baru dan jadi ilmu buat saya. Dan akhirnya jadi fresh buat saya sendiri. Ga tau ya buat orang lain, yang penting saya merasakan fresh dulu”, tambah Armand.
Demikian pula dengan harapannya, agar karya terbarunya ini dapat didengar dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. “Bisa didengarkan semua orang, itu harapan saya. Paling tidak, apa yang saya inginkan, bisa me-refresh diri saya, dapat masukan baru dan ilmu baru. Dan satu lagi, mudah-mudahan bisa memberikan warna baru lagi buat musik Indonesia”, ucapnya.
Hanya Engkau Yang Bisa (Lirik)
 
Sekejap kau berikan ku bahagia
Seketika diri ku tak berdaya
 
Kau anugrah yang terindah
Jangan pernah berubah

Hanya engkau yang bisa
Membuat ku sempurna
Tak akan ku izinkan cinta
Terlalu mudah berhenti
Semudah seperti hari berganti
 
Jangan pernah menyerah
Meski cinta tak mudah
Apapun yang akan terjadi
Bersama kita berjanji
Menuju satu cinta yang abadi
 
Kau takkan tergantikan
Kau yang mampu bertahan
Saat kisah kasih kita redup dan tak menawan
Bagai langit berawan
 
Kau anugrah yang terindah
Jangan pernah berubah

Hanya engkau yang bisa
Membuat ku sempurna
Tak akan ku izinkan cinta
Terlalu mudah berhenti
Semudah seperti hari berganti
 
Jangan pernah menyerah
Meski cinta tak mudah
Apapun yang akan terjadi
Bersama kita berjanji
Menuju satu cinta yang abadi
 
Kuberi hatiku sepenuh nyawa
Dengan cahaya yang indah terangnya
Teduhkan sang mentari
 
Hanya engkau yang bisa
Membuat ku sempurna
Tak akan ku izinkan cinta
Terlalu mudah berhenti
Semudah seperti hari berganti
 
Jangan pernah menyerah
Meski cinta tak mudah
Apapun yang akan terjadi
Bersama kita berjanji
Menuju satu cinta yang abadi
 
Kaulah yang ku anggap kau segalanya
Meskipun tak ada yang selamanya
Kaulah yang ku anggap kau segalanya
Meskipun tak ada yang selamanya
Kaulah yang ku anggap kau segalanya

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id