RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


http://www.topfm951.net/2019/07/bupati-perintahkan-kades-melek.html#more
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH memerintahkan kepada para Kepala Desa untuk melek teknologi informasi. Pasalnya diera digitalisasi, perangkat kerja harus didukung dengan piranti teknologi informasi. Sehingga tidak tertelan oleh kemajuan zaman dan bisa sejalan dengan tuntutan kemajuan yang berbasis elektronik.
Demikian antara lain pesan Bupati saat melantik dan mengambil Sumpah Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang pertama tahun 2019 di enam Kecamatan Wilayah Brebes Selatan, di lapangan Asri Bumiayu, Senin (15/7).
“Era Digital, Kepala Desa harus menguasai teknologi informasi demi kemajuan desa yang dikelolanya,” perintah Idza.
Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa terpilih agar secepatnya menjalankan tugas dengan baik dan bersungguh sungguh demi kemajuan Desa dan kesejahteraan Masyarakatnya. Jangan lupa belajar terus menambah ilmu, disela-sela menjalankan tugasnya.
Demikia kondusifitas, lanjutnya, Kepala Desa terpilih harus bisa menjadi kepala desa seluruh warganya. Dengan cara merangkul seluruh elemen masyarakat terutama mereka yang kemarin menjadi lawan pada saat pemilihan.
“Jangan ada permusuhan lagi, rangkul semuanya, dan ingat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat jangan ada yang dibedakan antara yang kemarin mendukung dan yang tidak, jadilah pemimpin bagi semua warga,” ajaknya.
Selain itu bupati mengingatkan agar Kades terpilih selalu mematuhi aturan hukum yang ada. Jangan sekali kali menyalahgunakan wewenang. Sehingga kedepan tidak ada Kepala Desa yang terjerat hukum hanya karena keteledoran dan kecerobohan melanggar hukum dalam menjalankan tugasnya.
“Kepala Desa juga jangan main pecat perangkat desa, hanya lantaran suka tidak suka akibat saat Pilkades tidak mendukungnya,” ujar Bupati.
Sebanyak 42 Kepala Desa Terpilih dari 148 Kades hasil Pilkades serentak 2019 dilantik dan diambil sumpahnya dalam suasana hikmat. Mereka berasal dari Kecamatan Salem, Bantarkawung, Paguyangan, Sirampog dan Kecamatan Tonjong.
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Brebes, Asisten I Setda, Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, camat dan undangan lainya.
Meski hikmat, saat pelantikan dan pengambilan sumpah, namun usai seremonial suasana berubah meriah sebagai ungkapan kegembiraan dari masing-masing pendukungnya. Ribuan keluarga pendukung dan masyarakat dari 42 desa sejak pagi hari sebelum acara dimulai sudah berdatangan. (YA/WSD/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id