RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu



http://www.topfm951.net/2019/07/dukung-persab-bupati-kucurkan-dana-rp.html#more

Dukung Persab, Bupati Kucurkan Dana Rp 850 Juta


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengucurkan anggaran daerah berupa hibah sebesar Rp 850 juta kepada Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) tahun anggaran 2019. Dukungan anggaran tersebut diharapkan bisa meningkatkan mutu dan prestasi Persab di kancah Nasional.

“Sepak Bola, butuh anggaran besar untuk lebih berprestasi. Tentu juga harus menggandeng pihak sponsor selain stimulan dari Pemkab,” ujar Idza di sela launching tim Persab Liga 3 Zona Jawa Tengah di Pendopo Bupati Brebes, Senin (01/7) kemarin.

Idza juga menyerahkan bantuan hibah kepada tim Futsal sebesar Rp 50 juta.

Kepada para pemain dan official tim, Idza menargetkan bisa masuk dan lolos ke putaran nasional pada ajang Liga 3 tersebut.

Launching ditandai dengan perkenalan 21 pemain, dengan jersey atau kostum home dan away yang akan digunakan Persab mengarungi Liga 3 Jawa Tengah.

"Saya pribadi dan Pemkab sangat mendukung Persab Brebes untuk terus berlaga diberbagai kompetisi. Termasuk Kompetisi Liga 3 Jateng tahun 2019, Saya dorong  semoga lolos dan masuk putaran nasional," ucap Idza Priyanti.

Kepada Tim Laskar Jaka Poleng, demikian sebutan akrab Tim Persab, Idza berterima kasih karena telah mengharumkan Brebes pada Piala Suratin 2016 di Solo sebagai juara 1.

"Teruslah berjuang anak-anakku, Saya optimis dengan tim Persab Brebes mampu bersaing dan berbicara banyak dalam kompetisi Liga 3," suportnya dengan semangat.

Diperkuat Pemain Nasional Usia Pelajar

Menurut Ketua Umum Persab Heri Fitriansyah, persiapan tim Persab Brebes sudah dilakukan optimal. Termasuk dengan menggelar latihan terpusat (TC) di Bogor, Jawa Barat. "Kita sudah lakukan persiapan cukup maksimal, TC seminggu di Bogor. Dan juga sudah beberapa kali latihan disini (Brebes)," ucap Heri Fitriansyah.

Terkait materi pemain, kata dia, selain mengandalkan delapan pemain lokal asli Brebes. Tim Persab juga diperkuat sejumlah pemain dari luar kota hingga luar Jawa termasuk didikan akademi SKO Ragunan. "Dari 8 pemain lokal, 4 diantaranya masuk tim inti. Sedangkan pemain lainya beberapa diantaranya didikan SKO ragunan atau tim nasional usia pelajar," ungkapnya.

Heri optimis, dalam ajang Liga 3 Persab Brebes mampu lolos grup Jawa Tengah dan melaju ke putaran Nasional. "Dengan materi pemain yang ada saat ini, saya yakin bisa lolos maju ke putaran nasional sesuai target yang diberikan," jelasnya.



Sementara itu, perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Rudi mengatakan, jalinan kerjasama dengan Persab Brebes terus berlanjut sejak mengukir prestasi pada ajang piala Soeratin U-17 tahun 2016 lalu.

Saat itu, tim yang diperkuat beberapa pemain SKO Ragunan seperti, Egy MW, Witan dan beberapa pemain yang kini menjadi tim inti, tim nasional Garuda Muda mampu meraih prestasi menjadi juara.

"Kerjasama ini terus berlanjut, karena untuk pengembangan pemain didikan kita di SKO Ragunan agar mereka memiliki pengalaman bermain diluar. Sehingga kerjasama ini saling menguntungkan bagi pemain ataupun tim secara keseluruhan," ucap Rudi. (SPT/WSD/topfm)



0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id