RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengajak kepada para guru untuk meningkatkan kejujuran dan sportivitas. Dua hal tersebut bisa diwujudkan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Brebes.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH saat membuka Porseni PGRI di Lapangan Olah raga SMP Negeri 3 Brebes, Selasa,  (30/7).

Menurutnya, Porseni mampu menciptakan mental kejujuran dan sportivitas. Kalah menang dalam suatu pertandingan akan mengentalkan jiwa jiwa yang tangguh. Bahwa yang memiliki keunggulan akan menang dan yang tidak siap mengalami kekalahan yang harus diakui bersama-sama.

Untuk itu, Bupati mengapresiasi Porseni PGRI yang juga  akan terlihat bakat bakat terpendam yang dimiliki oleh Guru guru Anggota PGRI yang selama ini tersimpan dan belum tersalurkan.

Idza mengingatkan kepada seluruh peserta Porseni PGRI agar dapat mengutamakan sportifitas dan kejujuran, hal tersebut mengingat peserta kegiatan kali ini adalah Guru yang merupakan panutan banyak orang terutama bagi para siswa siswinya.
 “Karena pesertanya Bapak Ibu Guru, tentunya dalam berlomba harus jujur dan harus sportif,” tandas Idza.

Dalam acara tersebut idza juga meminta kepada seluruh anggota PGRI agar dapat terus meningkatkan Prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Brebes menyusul penghargaan penghargaan dan prestasi prestasi yang telah diraih Kabupaten Brebes lainya.
Ketua Pelaksana Porseni PGRI Kabupaten Brebes tahun 2019 Ma’mur MPd, menuturkan, selain menggali prestasi proseni PGRI juga diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan dalam rangka peningkatan komunikasi antara guru-guru sekolah.

Tiga cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Bola Volly serta cabang seni berupa Menyanyi Tunggal.

 “Dengan diadakan lomba seperti ini, antara guru satu dan guru yang lain diharapkan lebih mengenal, lebil dekat,” kata Ma'mur.

Selain itu menurut Ma’mur dari hasil kegiatan ini yang terbaik akan di ikut sertakan dalam porseni PGRI tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Upacara Pembukaan didahului dengan defile seluruh Kontingen peserta Porseni yang merupakan perwakilan PGRI dari 17 Kecamatan se Kabupaten brebes, PGRI Dindikpora,  PGRI Kantor Kementrian Agama Kabupaten Brebes serta seluruh wasit perlombaan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, Kepala Dindikpora Kabupaten Brebes DR. Tahroni MPd, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Johari SH, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Brebes Mahrus MPd, Ketua PGRI Brebes Drs. Tarsono Henri, serta seluruh jajaran PGRI dan Dindikpora Kabupaten Brebes serta undangan lainya (ys/wsd/TOPFM)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id