RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


http://www.topfm951.net/2019/07/soebroto-atlet-berprestasi-diusulkan.html#more

Soebroto : Atlet Berprestasi, Diusulkan Jadi Pegawai Pemerintah 

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Brigjen TNI Purn Soebroto SPd MM mendesak pemerintah agar Atlet berprestasi diusulkan menjadi Pegawai Pemerintah. Dia melihat banyak atlet yang bernasib tragis ketika masa tuanya tidak memiliki pekerjaan, sehingga pemerintah perlu memikirkan pekerjaan pasca atlet.
“Contoh kecil, pasca Atlit, Ellyas bernasib sial akibat tidak mendapatkan perhatian kelanjutan,” ujarnya saat sambutan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes periode 2019–2023 di Pendopo Kabupaten Brebes, Kamis (04/7), kemarin.
Subroto menceritakan, Pasca kekalahan dari Perez, Pical sempat bertanding non gelar sebanyak 3 kali, hingga akhirnya ayah dari Lorinly dan Matthew Pical ini pun sedikit demi sedikit menyingkir dari ring tinju. Pical yang tidak sempat lulus SD ini kemudian bekerja sebagai petugas keamanan (satpam) di sebuah diskotik di Jakarta.
“Kebijakan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bisa menjadi solusi, untuk memperbaiki nasib atlet berprestasi nasional,”usulnya.
Meski demikian, lanjut Soebroto, atlet jangan berpuas diri dengan segala prestasi namun harus terus di perjuangkan hingga berkelas internasional. Untuk itu, pengurus KONI Kabupaten Brebes agar segera menyusun program nyata peningkatan prestasi. Kemudian yang terpenting, yakni melakukan pembinaan atlet di daerahnya serta menganalisanya.
“Saya berharap Kabupaten Brebes sudah bisa mempersiapkan diri dari sekarang, karena persaingan akan semakin ketat,” ucap Soebroto.
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya berharap, bahwa kepengurusan KONI masa bhakti 2019-2023 dapat menerapkan manajemen strategis. “Pengurus Koni bisa menjalankan proses yang memampukan setiap komponen organisasi didalam tubuh KONI untuk mengidentifikasi peluang dan hambatan, baik jangka pendek maupun panjang,” kata Idza.
Di sisi lain, juga dapat memobilisasi aset-aset yang dimiliki KONI untuk menangani peluang dan hambatan.
“Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus KONI yang lama yang telah bekerja keras selama kepengurusannya,” ucap Idza.
Kepada pengurus KONI masa bhakti 2019-2023, Bupati mengucapkan selamat bekerja dan semoga dunia olahraga Kabupaten Brebes akan semakin maju.
Jika melihat prestasi pada Porprov Jateng 2018 lalu, kata dia, Kabupaten Brebes berada di peringkat 23 dari 35 kab/kota se-Jateng. “Dengan kepengurusan baru yang penuh semangat ini bisa memperbaiki prestasinya pada Porprov 2019 mendatang. Syukur-syukur Kabupaten Brebes bisa berada di peringkat 10 besar,” jelasnya.
Ketua Koni Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni mengatakan, Kabupaten Brebes adalah gudangnya atlet diberbagai cabang olahraga. “Ini peluang sekaligus tantangan bagi kita, bagaimna kita mampu memanfaatkan potensi yang ada itu untuk pengembangan olahraga prestasi,” ucap Ahmad Zaeni.
Untuk itu, kata Zaeni, dirinya bertekad untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki dengan terus mengadakan peningkatan sarana dan prasarana penunjang yang dibutuhkan secara berkelanjutan.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan Bonus untuk atlet peraih emas pada kejuaraan Porprov Jawa Tengah ke-XV Tahun 2018 lalu, untuk pelatih mendapat bonus sebesar Rp 17,5 juta dan untuk atlet Rp 35 juta. (SPT/WSD/TOPFM)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id