RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


http://www.topfm951.net/2019/08/idza-berbekal-inovasi-dapat-tingkatkan.html#more
Dalam suasana kemerdekaan ini, gelora semangat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) harus terus dikobarkan. Tentunya dengan berbekal inovasi di setiap tubuh pemerintahan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes.
Hal demikian disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, saat Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, di Pendopo Bupati Brebes, Sabtu (17/8) malam.
"Seperti yang disampaiakan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, kita butuh inovasi-inovasi yang disruptif yang membalik ketidakmungkinan menjadi peluang. Yang membuat kelemahan menjadi kekuatan dan keunggulan. Yang membuat keterbatasan menjadi keberlimpahan. Yang mengubah kesulitan menjadi kemampuan. Yang mengubah tidak berharga menjadi bernilai untuk rakyat dan bangsa," ucap Idza.
Kata Idza, tahun ini Kabupaten Brebes, masuk top 45 inovasi pelayanan publik Gerakan Kembali Bersekolah (GKB), dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), juga masuk top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019.
"Kita patut bangga, Kabupaten Brebes telah berhasil menciptakan inovasi pelayanan dasar dalam bidang pendidikan, berupa GKB. Inovasi GKB dirintis sejak 2017 dengan target 1000 anak putus sekolah dan berhasil mengembalikan sebanyak 1.212 anak kembali bersekolah," papar Idza.
Dilanjutkan Idza, bukan tidak mungkin 25 tahun atau 30 tahun lagi diantara 1.212 anak yang kembali bersekolah tersebut akan tampil menjadi pemimpin-pemimpin masa depan.
"Semoga kedepan akan muncul inovasi-inovasi lainnya untuk menyebarluaskan ide kreatif, gagasan, dan terobosan pelayanan publik di Indonesia guna percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik," harap Idza.
Ketua Panitia HUT ke 74 RI, Kabupaten Brebes Sutaryono menyampaikan, tema  HUT ke 74 RI kali ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju” diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Brebes agar terciptanya semangat dalam bekerja sama membangun negeri dan meningkatkan pengetahuan serta kompetensi agar menjadi SDM unggul.
"Dalam rangka menyemarakan HUT ke 74 RI, serangkaian kegiatan telah kami lakukan, tinggal karnaval yang rencananya akan dilaksanakan 20 Agustus besok. Selain itu, di wilayah Brebes selatan kami akan melakukan kegiatan yang serupa yaitu Gebyar Bumiayu Fair (GBF) serta karnaval Bumiayu mendatang," terang Sutaryono.
Dikatakan Sutaryono, kegiatan lomba sudah selesai, juga kegiatan bakti sosial. Oleh karenanya malam ini, akan ada penyerahan piala pemenang dari berbagai lomba yang digelar.
"Semoga seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 74 RI Kabupaten Brebes tahun ini, memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat serta memberikan kesan baik dan pelaksanaan tahun mendatang akan lebih baik lagi,"  pungkas Sutaryono.
Hadir pada resepsi Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH beserta isteri Jajaran Forkopimda, kepala OPD Kabupaten Brebes, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta penerima hadiah lomba. (BA/wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id