LPPL SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||
Post info

Labels: , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Kontingen Kabupaten Brebes akhirnya menjadi juara umum Pekan Olahraga dan Seni antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) Kunci Bersama.Sebelumnya, Brebes tertinggal 2 emas dari Ciamis namun akhirnya mengejar setelah pada final Tenis Lapangan, Brebes menggilas Ciamis dengan menambah 2 emas.
“Saya sangat bersyukur, akhirnya Brebes menjadi juara umum pada Porsenitas VIII 2019,” tutur Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH usai menyerahkan piala kejuaraan pada penutupan Porsenitas, Jumat (29/11) malam.
Menurut Idza, kerja keras dan sportivitas yang dibangun para atlet Brebes serta dukungan dari masyarakat Brebes membuahkan hasil yang gemilang. Tentu, juara umum ini bisa menjadi kado istimewa bagi masyarakat Brebes, apalagi Brebes menjadi tuan rumah.
Brebes mendapatkan prestasi gemilang dengan meraih 12 medali emas, 3 perak dan 8 perunggu. Juara 2 Kabupaten Ciamis dengan raihan 10 medali emas, 8 perak dan 7 perunggu. Dan juara 3 Kabupaten Kuningan 8 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu.
12 medali emas yang diperoleh Brebes tersebut masing-masing dari cabor tenis lapangan, sepak bola, tenis meja, bola voli pasir, senam, catur, bulu tangkis dan olahraga tradisional
Porsenitas, diikuti sembilan Kabupaten/Kota perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah yakni  Kabupaten Kuningan, Kab Ciamis, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Cilacap, Banjar, Majalengka, dan Pangandaran.
Bupati menyampaikan terimas kasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh panitia penyelenggara terutama sekretariat kunci bersama sehingga kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.
Anggota Kunci Bersama telah menampilkan yang terbaik lewat atlet dan seniman yang terdiri dari para ASN. Pameran Bazar dan pertunjukan seni yang mengiringi Porsenitas juga mendapat animo yang kuat. Terbukti stand pameran produk unggulan selalu ramai dikunjungi dan juga pentas seni yang ditampilkan dari masing masing daerah Sembilan anggota kunci bersama.
Sedang untuk pentas seni, pernyaji terbaik 1 diraih kontingen Kabupaten Cilacap, terbaik 2 Kabupaten Majalengka, dan terbaik 3 Kabupaten Brebes. Untuk Display Stand pameran produk ungula terbaik 1 diraih Kabupaten Cilacap, terbaik 2 Kabupaten Cirebon, dan terbaik 3 Stand Kabupaten Kuningan.
Untuk stand lokal Kabupaten Brebes, juara 1 stamd Kluban I, juara 2 Stand Remojong Adab III dan juara 3 diraih Stan Produk UMKM Brebes Selatan.
Ketua Sekretariat Bersama BKAD H. Aang Hamid Suganda menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kegiatan ini, dari hasil pengamatan dan evaluasi pelaksanaanya berjalan dengan baik. Sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan oleh panitia. Para kontingen peserta dari kabupaten/kota Angota Kunci Bersama sangat antusias berpatisipasi aktif serta bersemangat mensuskseskannya, dari mulai pembukaan maupun pelaksanaannya.
“Baik di bidang olahraga yang dipertandingkan, pentas seni yang ditampilkan maupun produk unggulan daerah yang dilaksanakan dan saya yakin, para warga Kabupaten Brebes berduyun-duyun  masuk untuk melihat pameran produk unggulan dari tiap-tiap daerah,” ujar Aang.
Aang berharap, dengan pelaksaan Porsenitas ini dapat dijadikan motivasi kemajuan daerah dengan masyarakat.
Dia mengumumkan, Porsenitas dan pamertan produk unggulan ke IX Kunci Bresama Tahun 2020 akan digelar di Kabupaten Pangandaran. Aan mengucapkan selamat pada Kabupaten Brebes yang telah keluar menjadi juara umum dalan gelaran Porsenitas dan pameran produk unggulan ke VIII Kunci Bersama Tahun 2019. (spt/wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online / WA : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | WA|085326111234