RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Tari Topeng Kelana Banopati dari Losari Brebes, menjadi persembahan yang mengundang decak kagum 19 Duta Besar negara-negara sahabat saat berkunjung di Brebes dalam event Gala Dinner, di Pendopo Brebes, Sabtu (30/11).
“Very good, Tari Topeng is Magic and extraordinary (Sangat bagus, Tari Topeng itu magis dan luar biasa, red),” tutur David personil dari Kedutaan Prancis dengan manggut-manggut seperti decak kagum.
Sementara, Perwakilan Dean Ambassador of corporate Diplomats, Ambassador of Slovakia Mr Jaroslav Chlebo dalam sambutannya menyampaikan, sangat senang sekali atas penyambutan masyarakat Brebes. Sejak dari hutan mangrove Pandansari, dirinya melihat sambutan dan animo masyarakat sangat ramah dan senang menyambut kedatangan mereka.
“Keramahtamahan yang tentu kami terima, sejauh ini akan tetap melekat dalam hati dari pada rombongan kami para duta besar negara sahabat. Untuk itu, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ibu Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH. Sebagai informasi, sebelum kami masuk ketempat ini (Pendopo) kami melihat-lihat, dan sempat berbelanja sedikit di pameran Produk unggulan Brebes tadi,” ucap Jaroslav dalam bahasa Inggris.
“Dan kamipun akan melaksanakan tugas seperti yang diberikan kepada kami sebagai duta besar untuk menyebarkan suatu pesan dan tindakan suatu hubungan yang baik dan kerjasama yang bermanfaat,” tandasnya.
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengatakan, kedatangan para duta besar maupun perwakilan kedutaan negara sahabat tersebut berdasarkan undangan saat pelaksanaan pameran di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Dikatakan Idza, bahwa tujuan dari kunjungan mereka adalah untuk mengenalkan dan mempromosikan pariwisata dan produk unggulan yang ada di Kabupaten Brebes.
“Dengan begitu, maka akan banyak wisatawan yang akan datang ke Brebes. Tentunya hal itu berdampak pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga Brebes,” tambahnya.
Mereka ini nanti, lanjutnya, diharapkan akan menyampaikan dan mengajak ke warga negaranya masing-masing untuk juga datang ke berbagai daerah wisata di Brebes. Sehingga nantinya ada peningkatan jumlah wisatawan yang bakal berkunjung di Kabupaten Brebes.
“Selain itu, Brebes juga telah ditetapkan menjadi kawasan industri dan kawasan peruntukan industri. Adanya penetapan tersebut, maka Brebes membutuhkan investor sebanyak-banyaknya untuk menanamkan investasinya di Brebes,” ujar Idza.
Acara dilanjutkan dengan  penyerahan cinderamata/souvenir untuk para  duta besar negara sahabat sebagai tanda kenang-kenangan atas kunjungannya di Kabupaten Brebes. Sebelumnya juga ditampilkan peragaan Busana Batik Brebesan oleh Sinok-Sitong Kabupaten Brebes.
19 Dubes negara sahabat yang berkunjung ke Kabupaten Brebes, diantaranya Iran, Palestina, Maroko, Afghanistan, Bulgaria, Tunisia, Myanmar, Slovakia, Vietnam, Bahrain, USA, Belarusia, China, Prancis, Suriname, Irak, Palestina, Srilangka, serta dua orang pendamping dari Kabupaten Banten perwakilan Bupati Banten.
Hadir dalam acara gala dinner All Ambassadors Diplomats of Friendly Countries, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH didampingi suami Drs H Wasidin MH, Wakil Bupati Brebes H Narjo SH MH, Ketua DPRD H Muhammad Taufik, Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT, perwakilan Forkopimda, para Kepala OPD, Camat dan serta Kedutaan Besar 19 Negara sahabat, dan tamu undangan lainnya. (WSD/TOPFM).

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id