RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu



Setelah Lama vakum dari Industri Musik Kini Vicky Shu kembali dengan single barunya “DISINI TANPAMU”

  

Vicky Veronita Yudhasoka atau yang biasa kita kenal dengan “Vicky Shu“ merupakan seorang penyanyi asal Cilacap Jawa Tengah. Vicky mengawali karir di industri musik sebagai                        
backing vocal musisi ternama di Indonesia seperti Dewa, The Rock, dan Yovie Nuno.                         Sebelum menjadi backing vocalVicky juga sempat menjadi Finalis Miss Indonesia pada tahun 2007.


Setelah itu, pada tahun 2009 Vicky juga mulai membangun bisnis sepatu dan mulai                         menjualnya secara online tak disangka bisnis sepatu miliknya ternyata sukses hingga                     berhasil menembus pasar internasional. Bahkan nama panggungnya kini juga terinspirasi                   dari brand sepatu miliknya yaitu “Syu Shu”. 



Tidak melupakan keinginanya untuk menjadi seorang penyanyi pada tahun 2011 vicky                     mengeluarkan album pertama“Drink Me” dengan single andalan yang berjudul “Mari                     Bercinta 2“ image cantik dan seksi sangat melekat pada Vicky shu pada single ini. Sibuk                             dengan hanya mengeluarkan single ternyata Vicky sempat lama tidak mengeluarkan album                    

yakni selama 4 tahun.



Pada tahun 2015, Vicky akhirnya menggarap album kedua dan ada beberapa lagu yang                         langsung ditulis sendiri olehnya. Sebelum resmi menikah pada tahun 2017 dengan Ade                       Imam Nugroho, Vicky sempat mengeluarkan single “Kenangan Terindah” yang merupakan                   remake single dari band Samsons.



Kesibukan Vicky sebagai Ibu rumah tangga dan juga pebisnis membuat Vicky sempat vakum                        

beberapa waktu, ditambah kini Vicky tengah mengandung anak kedua. Meskipun begitu                     semangat untuk kembali ke industri musik tidak membuatnya berhenti berkarya. Kini Vicky                       berada di bawah naungan Label Seven Music dan siap merilis single barunya pada akhir                           November 2019 ini yang berjudul “Disini Tanpamu”.



Terdengar berbeda dari single-single Vicky Shu sebelumnya, dengan konsep yang lebih                     dewasa dan vocal yang begitu matang, Disini Tanpamu bercerita tentang kehilangan orang                      

tercinta, seperti keluarga, sahabat, ataupun kekasih. “Rekaman lagu Disini Tanpamu bukan                    

hal yang mudah buat aku, inget Almarhum Papa.. Banyak sekali hal-hal indah yang aku ingin                            

share ke Papa..” cerita Vicky yang saat ini sedang berbahagia dengan keluarga kecilnya                         menanti kelahiran anak kedua.



“Disini Tanpamu” merupakan titik kembalinya Vicky Shu ke industri musik, setelah penantian panjang dari para penggemarnya. Kabarnya bahkan Vicky telah menyiapkan beberapa single berikutnya.



Selamat datang kembali, Vicky!



Disini Tanpamu



Sungguh berat

Berpisah tanpa kata terakhirmu

Kau tinggalkan hati ini sendiri

Tak ada lagi wangimu



Senyumanmu

Slalu tergambar didalam ingatanku

Ada rasa sesalku tak hiraukan

Sedihmu dimalam itu



Reff:



Lupakanmu kenangan tentangmu

Hal tersulit untuk ku jalani

Aku sendiri menahan pedih

Kau pun pergi begitu jauh

Tiada lagi canda dan tawamu

Aku sendiri menahan pedih

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id