RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mewanti wanti Kepada Desa (Kades) yang telah dilantik dan diambil sumpahnya untuk melayani seluruh warga tanpa pilih kasih, meskipun dulunya tidak mendukung. Hal ini penting dilakukan agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan bersama dan bersama-sama membangun desanya. 
“Kepala Desa yang telah mendapat amanat dari rakyat, harus merangkul seluruh lapisan masyarakat,” ajak Bupati saat sambutan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades se wilayah Brebes Utara di lapangan Desa Grinting Kecamatan Bulakamba, Kamis (27/2).
Kades, harus mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin serta mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Tindaklanjutilah segala Keluhan yang datang dari masyarakat, sehingga roda pemerintahan desa dapat berjalan sesuai yang diharapkan.
Menurut Bupati, ada banyak persoalan yang masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bersama yang dikeluhkan masyarakat seperti sampah dan persoalan lainnya. Setidaknya, Kades harus menciptakan inovasi, ide dan gagasan tentang pengelolaan sampah didesanya. 
“Kades baru harus punya semangat baru, semangat bekerja lebih baik untuk membawa desa lebih maju” ujar Idza.
Dalam kesempatan tersebut Idza juga mengajak Kepala Desa beserta seluruh masyarakat untuk mendukung Kawasan Industri Brebes (KIB) dan Kawasan Peruntukan Industri Brebes (KPIB.  
Seperti di kesempatan sebelumnya, Bupati juga menyampaikan beberapa pesan yang harus diperhatikan para Kepala Desa baru. Diantaranya. Kades harus segera mempelajari dan memahami peraturan perundang-undangan tentang desa sebagai dasar dalam melangkah. Bangun sinergitas dengan BPD dalam menjalankan program kerja yang telah disiapkan. Rangkul semua elemen masyarakat yang ada agar bisa tercipta iklim kondusif. Jalankan roda pemerintahan dengan penuh tanggung jawab, berdayakan dan optimalkan perangkat desa yang sudah ada dan berpengalaman, serta jangan sampai terjadi penyelewengan kewenangan.
“Jangan main pecat kepada aparatur desa atau pamong tanpa alasan yang jelas, apalagi yang dilatarbelakangi karena tidak mendukung saat kontestasi Pilkades yang lalu,” tandas Idza.
Adapun Kepala Desa yang dilantik sebanyak 34 orang. Mereka berasal dari berbagai desa di Kecamatan Brebes, Wanasari, Bulakamba, Tanjung, dan Losari. 
Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH beserta suami Drs H Warsidin MH, Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH beserta istri Sri Legiastuti Narjo, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Edy Hartoyo SH MHum, Ketua Pengadilan Agama Brebes Drs Abdul Basyir MAg, Perwakilan Forkopimda lainya, Kepala OPD terkait, Forkopimcam se-wilayah Brebes Utara, tamu undangan lainya serta ribuan warga pendukung masing masing kepala desa.  (ys/wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id