RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu



Olahraga Kick Boxing mulai digandrungi generasi muda Jawa Tengah, meskipun olah raga bela diri ini sudah muncul sejak lama. Kick Boxing juga sudah dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) sehingga membawa gairah tersendiri. Terbukti, dalam seleksi daerah (Selekda) atlet Kick Boxing Indonesia tingkat Jawa Tengah, berlangsung meriah di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Sabtu (28/08).

Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH saat membuka Selekda, mengajak kepada para atlet untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Karena bisa dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan dan jangan berhenti untuk terus berlatih, sebagai modal awal menjadi atlet handal dan profesional.

“Lewat Kick Boxing, mari satukan tekad membangun masa depan yang lebih gemilang sebagai generasi muda yang sehat, tangguh, berwibawa dan berprestasi,” ajak Narjo penuh semangat.


 

Kata Narjo, Kick Boxing sebagai olahraga bela diri telah ada sejak lama, yang mungkin kurang populer di beberapa daerah. Namun, olahraga yang memadukan antara teknik dan kekuatan, saat ini mulai ramai dan digandrungi kalangan anak muda. Untuk itu, jadikan Kick Boxing sebagai sarana penggemblengan mental untuk berani tampil dan berkompetisi secara sportif, sebagai bekal dalam menghadapi masa depan.

Pembentukan mental dalam kick boxing, lanjutnya, ditekankan pada semangat pembentukan kepribadian atlet. Karena dalam jiwa yang penuh semangat akan tampil sosok yang cerdas, sehat, tangguh, tidak mudah menyerah, dan berakhlakul karimah.

Wahana ini, sambung Narjo, untuk menjaring bibit-bibit atlet potensial Jawa Tengah di event nasional. Selekda bukan hanya sekadar seleksi, namun memiliki dimensi yang luas yaitu dapat menjadi sarana dalam mengukur dan mengukir prestasi.

Jangan takut berkompetisi, bersainglah dengan sehat karena dapat membangun jiwa sportivitas. Teruslah berjuang dengan membawa harum nama daerah kita dan tetap mematuhi protokol kesehatan. di masa pandemi.

Pembukaan seleksi daerah (Selekda) atlet Kick Boxing Indonesia tingkat Jawa Tengah, ditandai dengan pemakaian sarung tinju kepada perwakilan atlet Kick Boxing oleh Narjo.


 

Ketua Panitia Ganis Faruqi Abkar menjelaskan, selekda atlet Kick Boxing tujuan untuk menjaring atlet PON XX di Papua mewakili Jawa Tengah. Sebanyak 93 atlet dari 17 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah ikut berkompetisi dalam event bergengsi tersebut.

Hadir dalam pembukaan, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Laode Aris Vindar, Kepala Dinas Perwaskim Brebes Sutaryono, Ketua DPRD Brebes M Taufik, Plt KONI Jawa Tengah Bona Ventura, Anggota DPR RI  Paramitha Widya Kusuma, Pembina Kick  Boxing Indonesia H Indra Kusuma, Forkopimcam Brebes serta seluruh atlet Kick Boxing.

Penulis : Agus Awaludin

Editor : Wasdiun

 

by@topfm2021

 

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id