RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu

 


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH meraih penghargaan PWI Jateng Award 2022. Penghargaan diberikan karena Idza dinilai telah berhasil membangun infrastruktur di Kabupaten Brebes. Berbagai infrastruktur seperti jalan, jembatan, rumah sakit hingga perkantoran dan sarana publik telah dibangun oleh tangan lembut Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Brebes itu selama masa jabatannya.


“Ini penghargaan tidak hanya untuk saya, tetapi sesungguhnya penghargaan untuk masyarakat karena telah mendukung mensukseskan pembangunan Kabupaten Brebes,” ungkap Idza usai menerima penganugerahan PWI Jateng Award 2022 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Jumat (25/3) malam.


Idza menjelaskan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang ditetapkan dalam program kerjanya selama dua priode. Infrastruktur menjadi bagian dari 6 pilar pembangunan Kabupaten Brebes.

Selain Idza, sebanyak 18 tokoh dari berbagai profesi dan tiga korporasi di Jawa Tengah menerima penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi atas prestasi, kontribusi dan rekam jejak mereka dalam pembangunan di Jawa Tengah. Melalui profesi dan peran tanggung jawab sosial yang dijalankan para tokoh dan korporasi tersebut PWI Jateng memandang perlu untuk memberikan penghargaan. Penghargaan tahunan yang digelar PWI Provinsi Jateng dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-76 PWI Tingkat Jateng 2022.


Adapun penerima penghargaan secara lengkap adalah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo atas komitmen dan dukungan penuhnya selama ini. Khususnya untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi wartawan melalui program UKW yang diselenggarakan PWI Jateng. Kemudian, politisi senior Partai Golkar asal Pati Firman Soebagyo dan politisi PDIP Dewi Aryani.


Penghargaan juga diberikan kepada lima orang kepala daerah, yakni Bupati Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, Bupati Magelang Zainal Arifin, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, dan Wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu.


Penghargaan juga diberikan pula kepada tiga pimpinan perguruan tinggi di Jateng, yakni Prof Dr Gunarto Rektor Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Dr Ir Supari Priambodo MT Rektor Universitas Semarang dan Dr Taufiqulloh MHum Rektor Universitas Pancasakti Tegal. Selanjutnya, Moch Faiq Ketua DPRD Kabupaten Tegal dan Letkol Inf Honi Havana Dandim 0733/ Kota Semarang.


Sedangkan untuk kalangan pengusaha dan perbankan, penghargaan diberikan kepada Irwan Hidayat Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Supriyatno Direktur Utama Bank Jateng, serta Hj Khurotul Jannah SE MM Dirut PT Nisajana Hasna Rizqy Tegal. Sedangkan tiga korporasi yang dianugerahi penghargaan, yakni PT Semen Gresik Persero, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, dan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL).


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng Amir Machmud mengatakan pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi kepada tokoh yang telah memberikan kontribusi bagi perkembangan Jawa Tengah melalui insan pers agar lebih maju dan lebih berkualitas. “Ini sikap kami mengapresiasi kepada siapa yang memberi apresiasi kepada pers,” ucapnya.


Sementara itu, Sumarno menyambut baik atas penghargaan dari PWI Jateng tersebut. Pihaknya berterima kasih atas apresiasi PWI kepada Pemerintah Provinsi Jateng. Harapannya, ke depan akan tetap bisa memberikan kontribusi lebih banyak di Jawa Tengah. Mengingat demi pembangunan Jateng yang lebih baik, dibutuhkan kontribusi yang lebih besar dari semua pihak. 

Penulis: Suprapto

Editor: Wasdiun

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id