RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu




Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengatakan, kalau pejabat fungsional itu menarik. Karena, selain menarik dari segi profesionalisme dan orientasi kinerja, juga menarik dari segi pencapaian jenjang jabatan dan pangkat tertinggi sebagai PNS. Jabatan Fungsional juga dalam kenaikan pangkat akan lebih cepat jika nilai angka kreditnya tercukupi. Jabatan fungsional tidak bersifat statis, sehingga dapat berkembang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Demikian disampaikan Bupati saat melantik dan mengambil sumpah 205 Pejabat Fungsional, Pengangkatan Pertama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, di Pendopo Bupati, Senin (1/8).

Pejabat fungsional, lanjut Idza, hakikatnya jabatan yang memiliki fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional, berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu. Adanya jabatan fungsional tentu akan mendukung terlaksananya pembangunan dalam berbagai aspek. Untuk itu, sudah sepatutnya masing-masing jabatan fungsional menjadi motor penggerak bagi kemajuan pembangunan nasional.

Kelanjutannya, kata Idza, pejabat fungsional perlu pembinaan sebaik-baiknya, dengan menggunakan sistem karier dan sistem prestasi kerja. Dengan adanya jabatan fungsional maka menciptakan organisasi pemerintah yang ramping struktur, namun kaya fungsi. Untuk itu, para pejabat fungsional mampu mengoptimalkan potensi diri untuk menciptakan terobosan-terobosan baru, terutama untuk mengoptimalkan dan meningkatkan keterjangkauan pelayanan publik.

IKepada seluruh OPD yang mengampu pejabat fungsional, khususnya kepada BKPSDMD, saya minta untuk benar-benar membina, mengarahkan dan melakukan pengawasan manajemen kepegawaian. Termasuk memberikan hak-hak kepada pejabat yang telah dilantik dengan baik, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Semoga, potensi pejabat yang dimiliki diisertai kerja keras, ikhlas dan cerdas, kemajuan pembangunan di Kabupaten Brebes secepatnya dapat tercapai,” ucapnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Brebes nomor 821.2/3537 Tahun 2022 tertanggal 29 Juli 2022 tentang pengangkatan pertama jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes tahun 2022.

Kepada 205 orang pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya, Idza berharap mereka dapat menjalankan perannya masing-masing secara proporsional, sehingga tugas dan fungsi yang telah ditentukan dapat terlaksana secara optimal.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dihadiri Bupati Brebes, Wakil Bupati Brebes, Sekda Brebes, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.


Penulis: Bambang Sugiarto
Editor: Wasdiun

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id