RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu




www.topfm951.net - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengajak jajaran Dinas Kesehatan dan seluruh elemen bangsa untuk berkolaborasi dan berinovasi dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Untuk itu, di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 semangat gotong royong agar digelorakan terus dalam peningkatan derajat kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Idza saat menjadi inspektur upacara HKN ke-58 di Alun-alun Brebes, Sabtu (12/11).

Untuk mewujudkannya, kata Idza, semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia harus secara bersama, bahu membahu, dan bergotong royong dalam menghadapi berbagai permaslahan kesehatan. Sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif agar Indonesia kembali bangkit dan kembali sehat pasca Pandemi Covid-19.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Brebes, saya mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional ke-58. Semoga Dinas Kesehatan bisa selalu memberikan inovasi dan bekerja secara kolaboratif dalam menyelesaikan persoalan kesehatan yang ada di Kabupaten Brebes,” ungkap Idza.

Bupati mengakui masih banyak permasalahan-permasalahan kesehatan yang sangat mendasar di Kabupaten Brebes, terutama di pedesaan. Untuk itu, harus menjadi perhatian, khususnya jajaran puskesmas, untuk bisa lebih pro aktif untuk bisa lebih melihat bahwa permasalahan yang mendasar harus bisa diselesaikan bersama-sama.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba. Diataranya kepada PT Chaeron Pokphand Jaya Farm Brebes, PT Yeon Heung Mega Sari Brebes atas kinerja baiknya dalam penyelenggaraan Desa Siaga Kibbl di Kab Brebes.

Wach Santi Rosari AMdKes atas upaya terbaik dalam mewujudkan dan mempertahankan status 100% akses sanitasi stop BAB Sembarangan di Kab Brebes. Pemerintah Desa Sengon Kec Tanjung atas kinerja baiknya dalam penyelenggaraan Desa Siaga Kibbl Di Kab Brebes. Pemerintah Desa Pesantunan Kec Wanasari atas kinerja baiknya dalam penyelenggaraan Desa Siaga Kibbl di Kab Brebes.

Selanjutnya Rest Area Heritage KM 260B Banjaratma sebagai Sentra Pangan dan Jajanan yang memenuhi syarat Higiene Sanitasi tingkat Kab Brebes, Kantin Majapahit SMP Negeri 2 Brebes dan Blue Canteen SD Muhammadiyah Ketanggungan sebagai Kantin Sekolah Yang Memenuhi Syarat Higiene Sanitasi tingkat Kab Brebes.

RSUD Brebes, RS Siti Asiyah Bumiayu dan RS Amanah Mahmudah sebagai Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang 100% tidak menggunakan dan 100% telah mengganti alat Kesehatan Bermerkuri dengan Alat Kesehatan Non-Merkuri.

Kades Rengasbandung Wuryanto, SE atas kinerja baiknya mendukung dan mendorong dalam percepatan sanitasi total berbasis masyarakat di Kab.Brebes. Natural Leader Desa Rengasbandung Rahayu Purwanti atas kinerja baiknya mendampingi desa dalam mendukung sanitasi total berbasis masyarakat di Kabupaten Brebes, Juga diberikan biaya pengobatan untuk Nanda Ika Faradila dari Gunung Larang Rt 02/03 Kec Salem.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kab Brebes Ineke Tri Sulistyowati mengapresiasi kinerja jajaran petugas kesehatan dalam penanganan berbagai layanan kesehatan. Termasuk diataranya penangan stunting di Brebes.

“Saya berterima kasih kepada stakeholder yang telah membantu penurunan angka stunting. baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa,” pungkas Ineke. (bytopfm@humasbrebes)


Penulis: Suprapto
Editor: Wasdiun

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id