RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu


www.topfm951.net (Tonjong) - Giat Bakti Sosial Pangdam IV/Diponogoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos di Lokasi Jembatan Gantung Merah Putih Dukuh Wadas Gumantung Dukuhsatir Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong Kab. Brebes Rabu (21/02/2024)

Dalam Kunjungan tersebut Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponogoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos melihat secara langsung kondisi lokasi jembatan Gantung Merah Putih yang sedang dikerjakan oleh TNI bersama warga masyarakat dan para relawan.

Menurut Pangdam IV/Diponogoro jajarannya akan terus berupaya hadir ditengah warga yang membutuhkan seperti di Dukuh Wadas Gumantung Desa Kutamendala Kec. Tonjong Kab. Brebes, jajarannya dan seluruh TNI bersama Pemerintah hadir untuk sinergi bergotong royong memuwujudkan impian warga masyarakat Dukuh Wadas Gumantung untuk memiliki akses jalan yang layak khususnya Jembatan penyebrangan sungai Glagah.

Menurut Jenderal Bintang dua ini selama ini lebih kurang 275 KK atau sekira 1200 jiwa yang ada di Dukuh Wadas Gumantung ketika turun hujan dan sungai Glagah banjir mereka terisolir.

Mayjen Tandyo Budi Revita , S.Sos dalam kesempatan tersebut juga berdialog secara langsung dengan warga masyarakat sekitar dan memberikan hadiah kenang - kenangan sepeda, kulkas , Televisi, Alat pertanian dan sembako.

Sementara itu Pj. Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar, SH, M.Hum yang ikut serta mendampingi rombongan Pangdam IV/Diponogoro mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khusunya Kodam IV/Diponogoro dan Kodim 0713 Brebes yang telah ikut serta membantu Pemkab Brebes dalam memberikan fasilitas yang layak bagi warga Brebes khusunya yang ada di Dukuh Wadas Gumantung Desa Kutamendala Kec. Tonjong Kab. Brebes.

Dengan adanya jembatan gantung Merah Putih yang sedang dibangun tersebut Pj. Bupati Brebes berharap kedepannya warganya tidak ada lagi yang kesulitan dalam membawa hasil pertanian untuk di jual ke pasar atau saat warganya mengalami sakit dapat dengan mudah membawanya ke pusat kesehatan dalam kondisi cuaca apapun.


Hadir dalam kegiatan Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos, Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Inf. Jamaludin S.I.P, Asops Kasdam IV/Dip Kolonel Inf. Kamil Bahren Pasha S.Sos, MA, Aslog Kasdam IV/Dip Kolonel Czi. Chandra Adibrata, Kazidam IV/Dip Kolonel Inf Aji, Kakesdam IV/Dip,  Danrem 071/WK Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos.,M.M, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Sapto Broto, S.E M.Si, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Drs. H. Abdul Azis Lallo, PJ. Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar, SH,. M.Hum, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq ,S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Yadi Racmat Sunaryadi, SH., MH, Camat Tonjong (Bpk. Lukman Hakim, SH, MSi, Kepala DPU Kabupaten Brebes Sutaryono SH MSi, Kepala Desa Kutamendala H. Fathuri S.Ag dan warga masyarakat
.

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id