RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Audio topfm951.net - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) rabu (21/9) pagi menggelar peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-52 tahun 2011dengan tema dengan semangat catur dharma Pepabri tetap konsisten untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan purnawirawan dan warakuri TNI dan Pilri.

Acara yang diselenggarakan di kantor sekertariat DPC Pepabri Brebes tersebut di hadiri oleh Asisten 1 Setda Brebes, komandan Kodim 0713 yang diwakili Kasdim, Kapolres Brebes yang diwakili, Ketua beserta pengurus DPC Pepabri, Ketua dan sekertaris PAC Pepabri se Kabupaten Brebes, Dewan pertimbangan Pepabri, Persatuan Istri Purnawirawan serta tamu undangan lainya.

Bupati Brebes H. Agung Widyantoro, SH. MSi dalam sambutanya yang dibacakan oleh Asisten I Setda Brebes Drs. Supriyono mengucapkan dirgahayu Pepabri ke 52, teriring harapan, dengan bertambahnya usia organisasi Pepabri di Kabupaten Brebes dapat semakin membawa kedewasaan sikap dan mematangkan strategi dalam meraih tujuan awal sebagaimana anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang telah disusun.

Selanjutnya, Bupati Brebes juga berharap agar Pepabri semakin mengaktualisasikan keberadaannya di tengah tengah masyarakat, melalui berbagai karya nyata, dengan berbekal pengalaman berada di garis terdepan dalam hal bela Negara dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. organisasi pepabri juga diharapkan dapat semakin progresif, sehingga mampu menjadikan organisasi ini, sebagai wahana untuk meraih prestasi di segala bidang.

Ketua DPC Pepabri Kabupaten Brebes Letkol purnawirawan H. Gunawan Wibisono yang membacakan sambutan ketua umum Pepabri juga mengingatkan agar pepabri peringatan HUTPepabri adalah sebuah momentum yang baik untuk dapat melakukan intropeksi dan evaluasi diri terhadap sejauh mana sikap, respon dan kiprah Pepabri menghadapi problema kehidupan bangsa dan negara maupun terhadap dinamika program-program yang telah dicanangkan sebelumnya.

Sebagai sebuah organisasi tempat berhimpunnya orang-orang tua mantan “Prajurit pejuang-pejuang dan bhayangkara” dengan pengalaman pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang sarat dengan asam garamnya perjuangan, PEPABRI harus tetap dapat tampil sebagai organisasinya orang-orang bijak, yang teguh pendiriannya,

Untuk itu, kepada saudara-saudara warga PEPABRI dimanapun berada, agar mengikuti perkembangan dengan seksama, tetap menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, kerukunan, kekeluargaan diantara purnawirawan TNI dan POLRI apapun organisasinya. Bersatu padunya purnawirawan diseluruh wilayah tanah air akan menjadi contoh dan penyejuk bagi kehidupan masyarakat yang akhir-akhir ini cenderung hinggar binggar dengan perselisihan-perselisihan kepentingan.(humas)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id