JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels:


Comments 0


Author: topfm Bumiayu

Peserta Outbond
topfm951.net PD BKK Brebes Sabtu-Minggu 25-26 Februari 2012 baru saja menyelanggarakan Kegiatan Outbound yang dikuti seluruh karyawan PD BKK Brebes, acara yang di gelar di Hotel Moro Seneng Baturraden ini di ikuti 140 peserta yang di damping Direksi dan Dewan Pengawas.

Direktur Utama PD BKK Brebes Maskur, SE mengatakan Moment khusus ini sengaja dirancang sebagai wahana upgrading motivasi kerja, semangat, penyegaran dan mempererat hubungan kekeluargaan antar karyawan dengan menggunakan metode permainan di alam terbuka yang mengandung unsur tantangan, hiburan serta kompetisi antara karyawan bahkan stakeholder perusahaan dapat membaur tanpa ada batasan pangkat dan struktural guna mencapai target keberhasilan yang telah ditetapkan. Sehingga setelah mengikuti kegiatan ini semua karyawan semakin semangat dalam bekerja.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini PD BKK Brebes bekerja sama dengan TO BE CONSULTING Purwokerto yang memandu program selama dua hari. Untuk menciptakan teamwork yang Powerful, hal yang paling mendasar untuk dilakukan adalah bagaimana menciptakan rasa kebersamaan dalam team tersebut. Hal ini dapat diciptakan melalui suatu kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan Team Building.

Team Building adalah bentuk kerjasama dalam satu tim. Unsur dalam kerjasama adalah saling mendukung, bersatu, menghargai, sehati sejiwa, saling mengisi dan menguatkan serta kompak. Dengan demikian, suatu organisasi atau perusahaan yang memiliki jiwa team building akan mampu mencapai tujuan bersama ungkap Dimas Gustaman, Main Fasilitator dari To Be Consulting Purwokerto saat memberikan motivasi awal sebelum outbound dilaksanakan.
Kerja sama team

Permainan-permainan dalam outbound tersebut diantaranya :
- Toxic Waste (Move The Ball) Menggali kemampuan peserta untuk berkordinasi dan bekerja sama dlm kelompok untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan.
- Stepping Stone (melangkah di atas balok bersamaan) Untuk mendapatkan hasil yang sempurna di butuhkan pengorbanan dari tiap anggota, juga di butuhkan kerja keras dan ketelitian
- Pipa Berjalan : Melatih kordinasi antar pribadi agar tujuan bersama (goal) dapat di raih maksimal
- Spider Web : Melatih komunikasi, menyusun strategi dan membangun kepercayaan dan mau berkorban untuk kepentingan team.
- Kaki Gajah : Segala Hambatan akan mudah di temukan solusinya jika di kerjakan bersama-sama  
- Buaya Darat : Melatih kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, fokus pada petunjuk dan perintah pimpinan

Dimas menambahkan tujuan dari kegiatan Outbound bagi karyawan adalah :
1. Meningkatkan kesatuan yang lebih erat, kerjasama yang lebih kuat, rasa keterbukaan dalam menghadapi berbagai persoalan sehingga mampu menyelesaikannya.
2. Meningkatkan daya juang dan kebersamaan sehingga punya mental positif, menghargai orang lain.
3. Memberikan kesegaran fisik dan psikis melalui aktivitas untuk mencapai super karir.

Hadir dalam acara tersebut seluruh direksi PD BKK Brebes, Kabag Perekonomian Pemkab Brebes, Kabag Perekonomia Pemprov Jateng, Dewa Pengawas kabupaten dan Provinsi (DIM/DJ-01/TOPFM)

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 0815 651 6989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio