JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Labels: , ,


Comments 0


Author: topfm Bumiayu



Artist                      :  Zigaz  Band (twitter  @zigazrocks)
Judul                       :  Kenanglah
Cipt                         :  Raindy Aditya Maramis
Genre                     :  Pop Rock
Format                   :  CD Single
Label                      :  PRO M (Profesional Music)
e-mail chart          :  pro_m.profesionalmusic@yahoo.com

 ‘ Kenanglah ’
Single kedua  Zigaz ( bersama Pro-M)

Setelah single pertama ‘Cinta Gila’ Zigaz diluncurkan beberapa bulan yang lalu, kini Zigaz  mengeluarkan single keduanya bersama Pro-M berjudul ‘Kenanglah’, lagu slow rock yang bertemakan cinta. Berbalut notasi yang mudah dicerna dan catchy, aransemen musik yang megah dan jantan serta dengan gaya vocal yang “Lirih” dan emosional, lagu ini mengingatkan kita akan masa jaya slow rock di tanah air. Di era dimana lagu mellow belakangan ini selalu diekspresikan dengan cengeng dan mendayu-dayu ala Melayu, Zigaz muncul tetap dengan rasa “laki-laki” dan nuansa rock and roll yg kental.  Lagu ini adalah buah karya dari salah satu personil band Zigaz,  Raindy Adtya Maramis (Guitar) yang kerap membuat lagu-lagu hit Zigaz  seperti  ‘Tebar Pesona’  ‘Cinta Gila’  ‘Sahabat Jadi Cinta ’ dan  ‘Teman atau Ratu’. 

Lagu ‘Kenanglah’ seperti yang diceritakan oleh Raindy,  adalah kisah nyata dari seorang sahabatnya. Sosok lelaki ganteng periang  yang menjalin asmara dengan perempuan  muda nan cantik. Hubungan kedua insan ini cukup lama dijalani dengan segala suka-duka dan mereka mampu menjaga perasaan masing-masing. Namun sayang, semua rencana, semua angan-angan sirna karena kehidupan yang harus dijalani di luar dugaan berbelok tajam.  Karena orang tuanya sakit keras dan tengah bergumul dengan maut,  si perempuan cantik tak mampu untuk menolak dan membendung segala permintaan orang tuanya.  Demi menyelamatkan nyawa dan mewujudkankan semua keinginan si ibu yang telah melahirkannya, akhirnya si perempuan cantik bersedia menikah  dengan lelaki pilihan sang ibunda. Sang lelaki yang dicintainya itu pun harus rela menerima semua kenyataan. Di tengah rasa kalut, amarah dan segala kegalauan hatinya, lelaki itu tetap menyadari, memaklumi, dan menerima perjalan hidup yang harus dilalui.  Dia berpesan kepada si perempuan cantik yang sangat dicintainya  itu “Bila Cintamu Telah Menghilang, Kuberharap, Kenanglah Aku.” (bagian dari  bait lagu ; Kenanglah).

Begitulah sekelumit perjalanan cinta sang sahabat yang dituturkan kepada Raindy, lalu dituangkan dalam syair dan melody lagu dengan gaya khas Raindy. Tokoh lelaki itu tidak lain adalah  vokalis Zigaz itu sendiri, Zian.  Kisah lika-liku kehidupan asmara di masa lalunya, meski cukup menyakitkan, namun  memberikan pelajaran positif dan mendewasakan dirinya tentang arti hidup yang sebenarnya.  Manusia bisa berusaha, namun takdir Tuhan jualah yang menentukan arah hidup kita. Ingin disampaikan Zian bahwa kita harus legowo dengan segala cobaan hidup, sepahit apapun, kita harus mampu menerimanya.  Tidak hanya dalam hal asmara, karir di dunia musik yang di jalani saat ini pun, ada masa terang, dan ada masa redup, semua itu hal biasa namun  Zian berusaha selalu berpikir positif dan tetap optimis dalam menjalaninya.

Di usianya yang ke 7, band  yang kini di bawah naungan label Profesional Music (PRO M), dan digawangi   Rama (drum),Arie (Guitar), Raindy (Guitar), Ebby (Bass)  dan Zian  (Vokalis ) ini, masing-masing personilnya  memiliki skill yang  patut diperhitungkan. Zian, sang vokalis memiliki suara khas, yang membedakan Zigaz dengan band lainnya. Karakter suaranya yang unik dan berbeda, serta kemampuan vokal yang baik membuatnya bisa disejajarkan dengan vokalis-vokalis band papan atas di Indonesia. Zigaz  band dan label Pro-M sangat berharap agar single yang berjudul ‘Kenanglah’  dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan semoga pecinta musik slow rock di tanah air  dapat terhibur dengan hasil karya  terbaru  Zigaz band.

Salam Cinta Musik Indonesia   

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 0815 651 6989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio