RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu





Bupati Ramah Tamah dengan Taruna Akpol

Sejumlah 14 Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) Tingkat IV angkatan 50 Detasemen Hastadharana Semarang, tengah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) dalam rangka penelitian dan pembuatan Sekripsi di Polres Brebes. Taruna Akpol tersebut terdiri dari 12 Taruna Putra dan 2 Taruna Putri (Taruni) di café nelayan Hotel Bahari In Tegal, Kamis (27/2) malam.
Ke-14 Taruna Akpol tersebut akan melaksanakan Latja di Polres Brebes selama 10 hari dengan melaksanakan Latja  difungsi Kepolisian secara terjadwal yang didampingi oleh Perwira pendamping IPDA Apri Sutiono.
Dalam sambutannya Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyampaikan terima kasih pada adik-adik Taruna dan Taruni Akpol yang sudah berkunjung mengadakan penelitian untuk penunjang skripsi pendidikannya dan juga mau menginap di Pendopo Kabupaten Brebes.
Idza berharap, semoga adik-adik para taruna dan taruni Akpol dalam 10 hari ini bisa menjadi bagian dari keluarga   di Brebes. "Syukur-syukur nantinya adik-adik selepas di lantik dapat bertugas di Kabupaten Brebes," imbuhnya.
Bupati meminta kepada para taruna untuk mengabarkan kondisi Brebes dengan daya unggulnya seperti bawang merah, telor asin dan potensi wisatanya yang indah.
Kapolres Brebes AKPB Aris Supriyono SIK MSi, menjelaskan dalam kegiatan Latja ini merupakan terapan dari ilmu yang di peroleh selama pendidikan sebelum resmi dilantik menjadi Perwira Polisi. “Melalui Latja ini, manfaatkan betul waktu yang tersedia untuk menambah pengalaman dinas di fungsi-fungsi kepolisian, baik ilmu kepemimpinan, teknis kepolisian serta kegiatan dilapangan yang harus hadir di tengah-tengah masyarakat,”  jelas Aris.
Dalam paparan singkatnya Kapolres Brebes memberikan gambaran tentang kondisi Kabupten Brebes serta berbagai kegiatan Operasinal dan pembinaan yang telah dicapai oleh Polres Brebes.
Dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan kepada para Taruna/taruni agar memahami betul situasi yang berada di wilayah hukum Polres Brebes. Dengan memahami betul situasi di lapangan, tentunya kehadiran Polisi nanti akan menjadi ‘problem solving’ terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat.
“Sudah seharusnya apa yang didapat para taruna/taruni selama mengikuti pendidikan dipraktikan dalam latihan kerja ini. Dari latihan ini akan menjadi sebuah pengalaman kelak kalau mereka sudah keluar dari pendidikan dan terjun langsung menjadi anggota polisi,” imbuh Aris.
Kapolres juga mengintruksikan agar dapat mengarahkan dan memberikan bimbingan kepada para taruna serta membantu dalam pelaksanaan Latja sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.
Turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti beserta suami Kompol Drs Warsidin, Dandim 0713/Brebes Faisal Amri, serta para Kepala SKPD, jajaran Kabag dan Kasat Polres Brebes. (Pn/Aa,wsd/topfm).

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id