RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


http://www.topfm951.net/2019/07/shena-malsiana-melawan-awan.html#more

Sudah 6 tahun Shena Malsiana berkecimpung dalam industri musik Indonesia setelah tereliminasi dari 5 besar X Factor Indonesia pada tahun 2013. Tiga tahun pertama, Shena menjalani karir permusikkannya dalam salah satu major label di Indonesia (2013-2016), di tahun berikutnya hingga sekarang, Shena mencoba peruntungan menjadi musisi independent.



Pada 2017, Shena mengeluarkan single bertajuk What Do You Need yang ditulis sendiri olehnya. Dalam proses eksekusi single What Do You Need, Shena mengaku banyak mendapatkan pembelajaran baru sebagai musisi independent. Menurut Shena, pembelajaran-pembelajaran itu sangat mahal harganya dan perlu dipelajari lebih lanjut. Oleh karena itu, Shena memerlukan waktu selama 2 tahun untuk akhirnya bisa merilis single berikutnya yang berjudul Melawan Awan.



Melawan Awan adalah single terbaru Shena yang dirilis pada tanggal 5 Juli 2019 di music digital platform seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan lain-lain. Single ini ditulis oleh Shena dengan rekannya, Sukma Raya dari Mabes Music, yang sekaligus merupakan produser dari lagu ini. Single ini menceritakan tentang seseorang yang akan berpergian jauh meninggalkan orang terkasih, demi mengemban tanggung jawab yang harus dijalankannya (contoh: sekolah, kuliah atau bekerja). Sesungguhnya, Shena terinspirasi dari Ayahnya yang seorang penerbang, yang setiap hari harus menerjang badai, petir, hujan dan angin kencang dalam menjalani tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Lagu ini berpesan, bahwa yang sakit dan bersedih bukan selalu yang ditinggalkan, tapi yang meninggalkan pun juga demikian. Mereka harus menahan rindu akan kehadiran orang tersayang, suasana rumah, makanan rumah, dan lain-lain, namun di sisi lain mereka juga harus menjalani tanggung jawabnya dalam kesendirian.



“Gua sering banget dapet inspirasi lagu pas lagi bepergian, untuk single Melawan Awan ini inspirasi dateng pas perjalanan dari Malang ke Jakarta menggunakan pesawat, nada nya udah kebayang langsung rekam di voice note, penulisan draft lirik cepet banget, terus langsung brainstorming sama Sukma Raya kita chord nya bareng-bareng” ungkap Shena Malsiana.



Proses pembuatan ‘Melawan Awan’ berjalan sangat menyenangkan, bersama Mabes Music Shena Malsiana meracik komposisi lagu dari tahap recording sampai mixing, dibantu oleh Aldhan Prasatya dengan sentuhan piano nya menambah daya magis single Melawan Awan ini menjadi anthem Long-Distance-Relationship yang sangat menyenangkan.



Semoga single Melawan Awan ini dapat mewakili perasaan-perasaan para pendengar sebagai yang meninggalkan atau ditinggalkan orang yang dikasihi, dan tentu saja single ini dapat bisa diterima pecinta musik Indonesia.






Lirik Lagu Shena Malsiana - Melawan Awan



Berat rasanya tinggalkan bumi

langit tersenyum tunggu kabarku

setara dengan elang yang pergi

kulakukan ini untukmu



Hati berbisik tinggalkan kabar

namun tak ada yang kan dengar

percayalah padaku sayang

semua hanyalah sementara



langit menyapa

hujan membara

angin bercengkrama

kilat tlah bercahaya

biarkanku biarkanku biarkanku

(relakanku relakanku relakanku)

melawan awan



ingin rasanya pulang padamu

rinduku telah membabi buta

hanyalah sentuhan hangatmu

yang bisa dekatkan jaraknya



langit menyapa

hujan membara

angin bercengkrama

kilat tlah bercahaya

biarkanku biarkanku biarkanku

(relakanku relakanku relakanku)

melawan awan



biarkan saja peluhku

tak usah kau pikirkan

tunggulah saja sosokku

tenggelam dalam pelukmu


0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id