RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu

http://www.topfm951.net/2019/07/peringati-hut-ke-73-bhayangkara-di.html#more

Brebes - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengikuti balap kelereng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara. Permainan tradisional tersebut, sengaja digelar usai upacara peringatan di Lapangan Desa Kersana, Rabu (10/07). Tampilnya orang nomor satu di Kabupaten Brebes menambah semangat dan semarak peringatan HUT Bhayangkara.
Idza berlomba dengan Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono SIK MSi, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda Sirampog KH Labib Sodiq, Suami Bupati Drs H Kompol Warsidin MH, Dandim 0713/Brebes Letkol inf Faizal Amri SE, Kepala Pengadilan Negeri Brebes Edi Saputra Pelawi SH MH, dan Sekretaris FKUB Akrom Jangka Daosat.
“Saya suka lomb Ini, karena telah menggambarkan sinergitas antara ulama dan umara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Idza Priyanti usai mengikuti lomba.
Puncak peringatan HUT Bhayangkara tingkat Polres Brebes diselenggarakan dalam bentuk upacara bendera dan perlombaan permainan tradisional, penampilan Buroq, donor darah dan kegiatan menarik lainnya. Lomba yang digelar diantaranya balap karung, balap kelereng, lomba makan krupuk, menangkap belut serta di hibur dengan Kesenian Burok dan Organ Tunggal.
Pada upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Brebes Hj Idza Priyanti yang membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Brebes, Presiden mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian RI  yang telah bekerja menjaga keamanan dan ketertiban nasional.
Menurutnya, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, seperti Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, dan IMF-World Bank Annual Meeting 2018.
Dia melanjutkan, Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Perhelatan demokrasi tersebut terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis. Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.
“Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik,”ujar Bupati Brebes mengutip sambutan Presiden.
Selain itu, Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, kejahatan lintas negara seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang, dan kejahatan cyber.
Selain pengungkapan kejahatan diatas, Polri juga mengungkap kejahatan berimplikasi kontinjensi seperti konflik sosial, kerusuhan massa, dan unjuk rasa anarkis, sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara seperti illegal logging, illegal fishing, dan tindak pidana korupsi.
Presiden berpesan agar Polri terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia, terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis. Termasuk peningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat.
“Tingkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum serta berikan rasa adil kepada masyarakat,” ujar Jokowi.
Terakhir, perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial.
Turut hadir Kapolres Brebes, Komandan Kodim 0713 Brebes, Forkompimda Kabupaten Brebes, Anggota DPRD Brebes,  Sekda, Asisten Sekda serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.
Upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Polri, TNI dan Masyarakat yang telah berjasa dan memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya dan penyerahan hadiah lomba HUT Bhayangkara. (YA/ WSD/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id