RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


http://www.topfm951.net/2020/01/ada-produk-umkm-di-stasiun-brebes.html#more
Vice Presiden PT  Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Oprasi (Daop) III Cirebon Nurhamedi menerangkan,  Stasiun kelas I  Brebes tengah diperluas dan ditingkatkan bangunannya. Selain penambahan lahan parkir, juga ada tempat khusus kuliner yakni Roti O dan UMKM Brebes.
“Hanya ada dua tempat Kuliner yang tersedia di Stasiun Brebes yakni Roti O dan UMKM Brebes,” ujar Nurhamedi saat kunjungan ke Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH di Pendopo Bupati, Kamis (23/1).
Ditempat tersebut, kata Nurhamedi,  segala produk dari UMKM Brebes seperti Telor Asin, Bawang Merah dan berbagai produk unggulan Brebes bisa dipasarkan kepada calon penumpang yang berangkat maupun turun di stasiun Brebes.
Dijelaskan Nurhamedi, perluasan dan peningkatan Bangunan Stasiun kelas I Brebes yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Brebes, akan segera rampung. Dan direncanakan akan diresmikan pada akhir Febuari mendatang.
Nurhamedi juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Brebes atas keterlambatan rencana persemian. Sebelumnya, rencana peresmian akan dilakukan bertepatan pada Hari Jadi ke-342 Kabupaten Brebes. Namun hingga saat ini, pekerjaan pembangunan belum selesai 100 persen, jadi di undur hingga akhir Februari 2020.
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengucapkan banyak terima kasih kepada PT KAI terutama Daop III Cirebon yang telah memberikan akses terbaik untuk masyarakat Kabupaten Brebes. Karena dengan pelayanan Kereta Api yang semakin baik, masyarakat Kabupaten Brebes bisa ikut menikmati perjalanan yang nyaman dan aman lewat moda transportasi kereta api. Bupati juga berharap, pelayanan yang sudah baik tersebut agar terus ditingkatkan. Sehingga seluruh masyarakat Brebes khusunya, benar-benar dapat terlayani dengan baik.
“Menyongsong Brebes menjadi Kawasan Industri Brebes (KIB) dan Kawasan Peruntukan Industri Brebes (KPIB) tentu kebutuhan transportasi juga sangat vital,” ungkap Idza.
Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes Johari SH yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan beberapa masukan kepada Daop III Cirebon.  Diantaranya, integrasi komunikasi pada perlintasan sebidang yang ada di wilayah Brebes, permohonan CSR PT KAI untuk mendukung Gerakan Kembali Bersekolah (GKB) dan permohonan kereta api yang banyak digunakan warga Brebes seperti Kereta Bangun Karta dan Harina agar dapat berhenti di Stasiun Brebes.
Mendampingi Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH dalam acara tersebut antara lain Setda Brebes Ir Djoko Gunawan MT, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Masfuri MM, Kepala Dinas Perhubungan Johari SH, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Drs Zaenudin MSi.
Sedang rombongan Daop III yang turut hadir mendampingi  Vice Presiden PT  Kereta Api Indonesia (Persero) Daop III Cirebon Nurhamedi antara lain Deputi Vice Presiden R Agus Dwinanto, Senior Manager Pengamanan Joko Prasetyo, Manager Bangunan Dinas Dedi Noviandhi, Manager Fasilitas Penumpang Eko Bekti utomo, Manager Angkutan Penumpang Adji Dwi, Manager Komersial Non Aset  Saepudin Nugroho, Manager IT Indra Utama, Manager Obyek Vital Heru Santoso, Manager Humas Lukman Arif, Manager SDM dan UMum Irwan Harwanto dan Kepala Stasiun Brebes Nisa Fauzi. (ys/wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id