RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Direktur Jendral Perhubungan Udara (Dirjen Hubud) Kementerian Perhubungan RI Novie Riyanto Raharjo mengapresiasi keberadaan pos penyekatan pemudik di pintu masuk Provinsi Jawa Tengah di Gerbang Tol Pejagan dan Desa Kecipir Kecamatan Losari Kabupaten Brebes. Novie memuji konsistensi para pegiat di Posko tersebut yang dibangun secara sinergi dari berbagai unsur. 
Demikian disampaikan Dirjen Hubud Kementerian Perhubungan saat melakukan kunjungan kerja pemantauan posko penyekatan pemudik di Gerbang Tol Pejagan, Sabtu (9/5).
Dia datang berkunjung, kata Novie, mewakili Menteri Perhubungan untuk memantau secara langsung pelaksanaan dan implementasi kebijakan Pemerintah Pusat tentang pencegahan dan upaya memutus mata rantai penularan virus Corona yang ada di daerah. Utamanya penyekatan pemudik, agar tidak menyebar virus Corona.
Novi Riyanto mengatakan, pencegahan Virus Corona tidak bisa dilakukan sendiri sendiri, melainkan perlu adanya kekompakan semua elemen bangsa guna saling melengkapi tugas masing masing.
Ia juga mengingatkan bahwa pencegahan Covid-19 melalui pelarangan Mudik memang perlu dlakukan guna mempercepat penanganan wabah Covid-19. Namun demikian dalam pelaksaanaan dilapangan perlu ada rasa kemanusiaan bagi semua petugas yang ada dilapangan.
Artinya petugas tidak serta merta memutar balik mereka yang terindikasi akan pulang kampung halaman. Contoh soal, bila pemudik tersebut memang ditemukan alasan kuat dan mendesak untuk ke rumah asal dan dapat dipetanggung jawabkan alasannya maka perlu dipertimbangkan juga bisa diloloskan pulang kampung.
Kunjungan Dirjen disambut hangat Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, Kapolres Brebes, Dandim 0713 Brebes, Dirlantas Polda Jateng, Kepala Dinas Perhunbungan, Kepala Dinas Kesehatan dan para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes lainnya, meskipun tidak salaman.
Bupati Brebes Hj  Idza Priyanti SE MH dalam sambutan selamat datang menguraikan kondisi terkini Pandemi Covid 19  di Kabupaten Brebes. Idza menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Brebes telah dinyatakan sebagai Zona Merah karena sudah terpapar Virus Corona. Sebanyak 17 orang terpapar Positif Covid-19. Untuk itu dirinya telah mengeluarkan surat edaran tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) yang berlaku sejak 6 Mei hingga 28 hari ke depan.
Idza juga berharap dengan adanya pos penyekatan Pemudik dan pengawasan yang ketat, diharapkan mampu memutus mata rantai penularan Covid-19. Sehingga secepatnya wabah corona berakhir dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal seperti biasanya.
Turut hadir dalam kunjungan kerja, Dirjen Perhubungan udara Novie Riyanto Raharjo, Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH beserta Suami, Kapolres Brebes Gatot Yulianto, Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol inf Faisal Amri, Dirlantas Polda Jateng, Asisten 1 Setda Brebes, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes Johari, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes  Sartono, dan beberapa Kepala OPD lainya . (ys/wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id