RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu




Penerimaan dan Pelepasan Estafet Kirab Obor Virtual dan Ekspresi Seni Budaya Pekan Special Olympic Nasional (PeSONas) 2022, menjadi api semangat para penyandang disabilias dalam meraih prestasi. Kemerdekaan hidup mereka tergambar dalam api keabadian yang menyala-nyala. Obor diterima Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH dari anggota DPRD Brebes fraksi PDI Perjuangan Mashadi di Pendopo Bupati Brebes, Senin (6/6).

Bupati Idza mengatakan, penyandang disabilitas merupakan bagian dari masyarakat yang mempunyai kedudukan, hak, kewajiban serta peran yang sama dengan masyarakat lainnya dalam kehidupan dan penghidupannya. Mereka juga memiliki hak untuk mendapatkan wadah serta kesempatan untuk dapat berpestasi.

Untuk itu, Idza menyambut baik PeSONas yang memberikan kesempatan kepada para atlet bertalenta khusus (disabilitas intelektual) untuk menunjukan keberanian, kehebatan dan kegembiraannya, serta menggalang persahabatan dengan sesama atlet, sekaligus wahana untuk mencapai Prestasi.

Idza juga berharap tidak lagi ada diskriminasi terhadap mereka para disabilitas intelektual. Seluruh elemen masyarakat diharap mendukung dan membuka ruang bagi mereka untuk berekpresi dan berkreasi.

“Mari kita dorong talenta dari anak-anak disabilitas intelektual yang punya kreativitas dan inovasi yang hebat ini,” ajak Idza.

Dengan dorongan dan perhatian yang maksimal, lanjutnya, mereka nantinya mampu menjadi warga yang percaya diri dan semangat. Bahwasanya mereka pun mampu dan bisa berkarya, berkreasi dan bergembira sehingga semangat hidupnya terus menyala-nyala.

Nampak hadir dalam penyerahan dan pelepasan obos PESONAS antara lain Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, Anggota DPRD Brebes Fraksi PDI Perjuangan Mashadi, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Pengurus SOINA Pusat, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI Jateng, Kepala Dindikpora Kabupaten Brebesdan, Kepala SLB Negeri Brebes dan tamu undangan lainnya.

Malam harinya, obor diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tegal, Obor di serahkan oleh Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Untung Rizaludin SE di SLB Manunggal Slawi  Kabupaten Tegal..Obor diterima Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal. Saidno AP MSi. Sedangkan sambutan mewakili Bupati  Brebes disampaikan Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi  Pembangunan Ir Mohammad Furqon.

Turut mengikuti penyerahan Obor PeSONas Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes Caridah, Kabid Pemuda dan Olahraga Dindikpora Kabupaten Brebes Fajar Adi Widiarso, Kabid PPTK Dindikpora Kabupaten Brebes Riyanto Subko bidang Pemuda dan Olahraga Dindikpora Mohammad Aka Darma Wahana.


Penulis: Yaser Arafat
Editor: Wasdiun

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id