RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info


Comments 0


Author: topfmbumiayu



www.topfm951.net - Ribuan anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Brebes menggelar apel akbar di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Sasana Krida Adhikarsa Brebes, Sabtu (29/10). Dalam apel tersebut disampaikan Pernyataan Sikap Bersama untuk ketangguhan dan keabadian Pancasila di Bumi Indonesia.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Brebes H Wahyudi Noor Aly menjadi pembina pada Apel Akbar Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes sedangkan sebagai komandan apel Adhe Dhani Raharjo. Apel digelar dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-63 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94.



 

Ketua Umum MPC PP Kabupaten Brebes, Wahyudin Noor Aly atau yang akrab disapa Goyud menandaskan, kebesaran PP tergantung dari optimisme kader PP itu sendiri, karena yang mempunyai wilayah masing-masing.

"Jadi, kebesaran organisasi PP ada di tangan kalian semuanya. Jangan takut untuk membesarkan PP," tegas Goyud.

Goyud mengungkapkan, dari Musyawarah Besar (Mubes) PP di Hotel Sultan Jakarta, telah menghasilkan sejumlah keputusan penting. Salah satunya, revisi atau penyempurnaan AD/ART organisasi. Dalam AD/ART sudah jelas terkait kesalahan dan sanksi. Kemudian, terkait siapa yang berwenang memberikan sanksi, termasuk untuk memberikan sanksi itu menjadi wilayah siapa, dan itu ada peraturan organisasinya.

Dalam kesempatan itu, Goyud juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh perwakilan dari 16 PAC PP di Kabupaten Brebes. Seluruhnhya telah berkomitmen menjaga, serta setia terhadap organisasi PP di wilayahnya.

 


Usai Apel Akbar, seluruh perwakilan dari 16 PAC PP di Kabupaten Brebes bersama-sama membaca ikrar yakni pernyataan sikap bersama dan menandatangani ikrar tersebut sebagai wujud dari komitmen bersama untuk menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Brebes.

Ketua Panitia Yudi Triono Raharjo mengatakan, usai apel upacara akbar dilanjutkan dengan berbagai kegiatan bakti sosial seperti donor darah, pemberian doorprize dan lain-lain. Atas kesuksesan acaraa tersebut, Yudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus MPO, MPC, Ketua Badan-Badan MPC, 16 Ketua PAC PP se-Kabupaten Brebes dan Ketua DPC Srikandi serta Ketua PC Sapma atas support dan partisipasinya.


 


Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir Mohamad Furqon Amperawan MP, perwakilan Kodim 0713/ Brebes, Kapolres Brebes, Wakil Ketua MPC PP Brebes Endang Yuniarti (Yuyun) serta jajaran pengurus MPO, MPC, Badan Badan MPC, PAC, DPC Srikandi dan PC Sapma, para ketua PAC, Para Kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Brebes, unsur organisasi atau elemen masyarakat lainnya.(by/topfm@2022)


Penulis: Suprapto
Editor: Wasdiun

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id