JELANG SEMARAK 15 TH RADIO TOPFM

Live Radio Streaming

Post info

Sirampog Brebes - Topmania, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE bergabung dalam kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Brebes . Idza menempati posisi Wakil Ketua II untuk masa bakti 2013/2018 hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Fatayat pada 27 Desember 2012 lalu di Hotel Dedy Jaya Brebes.
Prosesi pelantikan PC Fatayat NU digelar dalam suasana hikmat oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) Fatayat NU Dra Hj Ida Fauziyah MSi di Pondok Pesanteren Al Hikmah 2 Benda Sirampog Brebes, Ahad sore (3/2).
Jabatang Ketua Umum dipegang Mukminah MPdI menggantikan Hj Farah Evi SE. Kepengurusan periode 2013/2018 tersebut didominasi berlatar pendidikan guru dan dosen. Bertindak sebagai Sekretaris Titin Lutfiyatin SAg dan Bendahara Hj Eva Trisnawati AMd.
Susunan pengurus dilengkapi dengan berbagai kepala bidang. Yakni bidang pengembangan organisasi dengan koordinator Waisah Shut MPd, Kabid Hukum, Politik dan Advokasi Iim Soimah SPdI, Kabid Kesehatan dan Lingkungan Hidup Nur Hasanah AMd, Kabid Sosial, Seni dan Budaya Masykuroh SthI, Kabid Ekonomi dan Koperasi Nur Khatun SPd, Kabid Dakwah Sumiayati SPd dan Kabid Penelitian dan Pengembangan Endang Puji Astuti SPd
Menurut Ketua PW Fatayat NU Jateng ……….mengungkapkan, sepanjang sejarah baru ada 1 Bupati di Jateng yang bergabung menjadi pengurus Fatayat. Sehingga dirinya mengaku bangga, agar langkah Idza Priyant menginspirasi perempuan pejabat pemerintahan lahan untuk membaktikan diri di lahan Fatayat.
Begitupun dengan Ketua PP Fatayat NU Dra Hj Ida Fauziyah, mencermati baru sedikit perempuan fatayat yang menduduki jabatan-jabatan strategis dipemerintahan maupun anggota dewan.
Masih minimnya perempuan fatayat NU yang memegang tampuk kepemimpinan mengusik diri Ida Fauziyah akan mengadakan penelitian pemerintahan yang di nahkodai perempuan. “Brebes akan kami jadikan pilot project pemerintahan yang dikelola oleh kaum perempuan,” ucapnya disambut tepuk tangan hadirin.
Sekretaris Fatayat NU juga menyambut baik bergabungnya Idza Priyanti menjadi Wakil Ketua Fatayat NU Brebes. Menurut Farikha, saat yang tepat untuk membagi peran dalam pengembanan visi dan misi Fatayat yang diselaraskan dengan visi dan misi pemerintahan kabupaten Brebes. Sehingga tercapai sinerjisitas pengelolaan pembangunan peremnpuan di Brebes. “Perempuan Brebes, harus bangkit sejalan dengan perkembangan dunia dan teknologi,” tutur Farikha yang juga Kepala Bidang Pengarusutamaan Gender (PUG) Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Brebes.
Ketua PC NU Kab Brebes H Athoillah SE MSi bahkan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Idza Priyanti yang notabene Bupati Brebes bergabung dengan keluarga besar NU Brebes melalui Fatayat NU Cabang Brebes.
Dalam sambutannya, bahkan mengaku bingung. Pasalnya dibirokrasi sebagai atasannya. Sedangkan di PC Fatayat NU beliau sebagai pengurus yang nota bene di bawah NU. “Tapi ya, gak masalah yang penting adanya kebersamaan di antara kita dalam membina umat pada khususnya dan masyarakat Brebes pada umumnya,” pungkas Athoillah.
Pelantikan disaksikan lebih dari 300 anggota Fatayat NU perwakilan dari 16 Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Brebes, Ketua PW Fatayat NU Jateng, Jajaran PC Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU-IPPNU dan undangan lainnya. (Wsd/topfm)
podPress Popup Player

0 comments:


Live Radio Streaming topfm951.net # 05.00 MQ Pagi # 06.00 Warta Singosari # 07.00 IN Dangdut # 09.00 Tembang Jawa #11.00 Kenangan # 13.00 Dangdut Ngetop # 15.00 Tren Musik Indonesia # 17.00 VOI # 18.30 Warta Singosari # 19.00 Musik to Orang Muda # 21.00 Top Request # 23.00 Solusi malam @01.00 Closing

Google+ Followers

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online : 085602037951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj | 08156516989|085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id
Copyright 2010 | topfm951 | bumiayu | Radio