RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu



http://www.topfm951.net/2016/04/kospin-jasa-utamakan-kesejahteraan.html
Kospin Jasa, Utamakan Kesejahteraan Anggota
Brebes – Topmania, Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) jasa bertekad mengutamakan kesejahteraan anggota, dengan cara memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh anggota tanpa pandang bulu. Kospin Jasa berusaha memberikan pelayanan dan manfaat bagi anggota, gerakan koperasi, masyarakat, dan pemerintah.
Demikian disampaikan Ketua Pusat Kospin Jasa HM Andy Arslan Djunaid SE saat silaturakhmi anggota dan pengusaha, di Grand Dian Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Brebes, Jumat (21/4) malam.
Andi berpendapat, kospin jasa tumbuh besar karena peran dari anggota, sehingga kepentingan anggota menjadi perioritas utama. Sebagaimana tujuan awal dari koperasi ini didirikan yakni untuk memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan. Khususnya, untuk memberikan pinjaman modal usaha anggota, karena umumnya bisnis mereka masih dikelola dengan cara tradisional.
Koperasi yang didirikan 13 Desember 1973, kata Andi telah memiliki asset secara nasional per Maret 2016 sebesar Rp 5,8 Trilyun, Simpanan 5,3 trilyun dan pinjaman mencapai 3,8 trilyun. Sedangkan untuk wilayah Brebes mencapai asset 88 milyar, simpanan 87 milyar dan pinjaman 61 milyar. “Meski baru mencapai kisaran 1,6 persen secara nasional, tetapi Brebes ke depan sangat potensial seiring dengan pertumbuhan ekonomi Brebes yang makin menggeliat,” terangnya.
Koperasi yang memiliki 131 kantor di seluruh Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Dengan banyaknya kantor, akan memudahkan para anggota dalam menjalankan bisnisnya. Sehingga pelayanannya semakin mudah dan terjangkau. Kantor yang banyak diberbagai tempat dan pengurus yang terdiri dari berbagai etnis semata-mata untuk bersatu padu dalam hidup berdampingan untuk memecahkan masalah di bidang ekonomi secara bersama-sama dalam satu wadah koperasi. “Itulah sebabnya Kospin Jasa menerima gelar sebagai ‘Koperasi Kesatuan Bangsa’,” pungkas Andi. 
Wakil Bupati Brebes Narjo SH dalam kata sambutannya menyampaikan bangga dengan Kospin Jasa yang telah menguatkan sendi-sendi perekonomian masyarakat Brebes. Koperasi ini telah turut serta membantu pembangunan Kabupaten Brebes, khususnya dibidang ekonomi. “Kospin jasa telah terbukti membantu para pedagang kecil dan menengah di dalam mobilisasi permodalan demi kelancaran usaha sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Narjo.
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pengusaha Dedy Jaya Grup Dr (HC) H Muhadi Setiabudi,  Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Brebes Sutejo SE, para kepala kantor Kospin Jasa dan 500 anggota dari wilayah Brebes. (wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id