RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


http://www.topfm951.net/2019/07/pejabat-yang-tidak-benar-tidak-disiplin.html#more

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Brebes Bambang Muryantono mendesak kepada Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH agar pejabat yang nakal  supaya dislentik. sehingga menjadi efek jera bagi dirinya dan pembelajaran bagi yang lainnya agar tidak nakal.

Demikian disampaikan Bambang  Muryantono saat silaturahmi dan halal bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Brebes di gedung Korpri Brebes, Sabtu (29/6).

"Bupati tidak perlu segan, bagi Pejabat yang tidak benar, tidak disiplin, nakal,  dislentik saja," desak sesepuh IKAPTK dengan tegas.

Bambang juga mengingatkan kepada anggota IKAPTK jangan terbawa arus pada hal hal negatif dalam pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dia mengajak agar IKAPTK bekerja dengan baik, tingkatkan prestasi, inovatif dan krearif.

"Insya Allah kalau prestasi kita bagus, pimpinan akan melihat kita sebagai anak buah yang berkualitas, anak buah yang memberikan laporan sebelum diminta alias kreatif," tandasnya.

Dirinya mengaku dapat promosi tanpa membayar sepeserpun bahkan sampai jabatan Sekda.  Jabatan  yang diperoleh dengan prestasi itu lebih enak, tidak memikirkan bagaimana caranya mengembalikan uang-uang yg kita keluarkan. Bahkan tidak berhutang budi kepada beberapa orang yang punya andil dalam keputusan peningkatan jabatannya.

Bambang berharap, kepada Alumni IKAPTK  yang masih aktif bisa gemilang prestasinya. Selaku sesepuh, dia menitipkan kepada Sekda agar mereka yg berprestasi diberi kepercayaan yang lebih tinggi  lagi.  Tapi jangan segan segan bahwa mereka  yang tidak benar dalam bekerja diselentik saja.

Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT dalam sambutannya mewakili Bupati atas nama Bupati mohon maaf jika selama bergaul dan bekerjasama terdapat sikap, tutur kata ataupun perilaku yang mungkin tidak berkenan dihati hadirin. Mudah-mudahan, selanjutnya akan semakin mempererat  ikatan dan kerjasama  dengan berlandaskan hati dan jiwa yang kembali bersih  suci guna melanjutkan tekad membangun masyarakat Kab Brebes menuju kearah yg lebih baik lagi.

Halal bihalal diisi siraman Rohani oleh DR KH Jaffar Athayar Lc MA yang juga pimpinan Ponpes Mubarokal Ulum Desa Penanggapan Kec Banjarharjo Kab Brebes.

Dalam ceramahnya beliau mengatakan bahwa orang pertama yang masuk neraka adalah orang yang selalu dengki Iri hati. Seperti, pertama, ulama yang karena membedakan dan mengeluhkan kemajuan dan kesuksesan ulama yang satu dengan yang lain. Ponpes yang satu dengan ponpes yang lain.

Kedua adalah pengusaha yang iri dan dengki dengan kemajuan dan kesuksesan pengusaha yang lain dan ketiga yang masuk neraka adalah pejabat yang merasa iri dan dengki dengan  keberhasilan  pejabat yang menduduki jabatan yang lebih tinggi. (BS/WSD/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id