RADIO SINGOSARI TOPFM || 95.1 MHz ||MORE THAN JUST RADIO ||INSPIRING RADIO ||

Live Radio Streaming


KLIN MORE PLAYER
Post info

Labels: , , , , , ,


Comments 0


Author: topfmbumiayu


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyambut hangat kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah saat melakukan kunjungan kerja di Tol Gate Pejagan Brebes. Idza berharap, kedatangan Kapolda bisa memberi suport kepada jajaran Polri, TNI dan relawan pencegahan Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona. Sebab, dengan penyekatan para pemudik di daerah perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat akan memutus rantai penyebaran penularan Covid-19.
“Saya sangat berterima kasih dengan kunjungan Kapolda, semoga kunjungan Kapolda Jawa Tengah akan membawa manfaat bagi Brebes, sehingga kedepannya lebih baik,” ucap Idza saat saambutan selamat datang kunjungan Kapolda Jateng di Pos Terpadu Pejagan Brebes, Rabu (13/5). 
Idza mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, Polri yang telah bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten Brebes mengawal proses kebijakan Pemerintah Pusat dalam hal Pemutusan Mata Rantai Penularan Covid-19.
Idza juga melaporkan kondisi terkini Covid-19 di Kabupaten Brebes yakni pada Selasa (12/5), yakni Orang Dalam Pemantauan (ODP) : sebanyak 1.831 orang dan 1.587 sudah dinyatakan sehat, tersisa 240 orang dalam pemantauan, 4 orang meninggal. Selanjutnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau suspect : sebanyak 90 orang, 9 orang dirawat, 75 orang sudah dipulangkan, 6 orang meninggal. Terkonfirmasi  positip (+) : sebanyak 17 orang, 5 orang dirawat, 12 orang dikarantina.
Kabar gembira juga disampaikan bahwa untuk hasil swab kedua dari 17 pasien terkonfirmasi positif covid, sebanyak 14 orang hasil negatif, dan 3 orang positif. selanjutnya, akan di lakukan lagi test swab tahap ketiga.
“Meski demikian, saya tekankan bahwa warga kabupaten brebes harus terus waspada, karena masih zona merah,” tanda Idza.
Idza juga mengajak semuanya untuk terus berdoa, agar semua yang dinyatakan Positif dapat secepatnya sembuh dan wabah Corona mudah mudahan cepat hilang  sehingga semuanya dapat kembali normal.
Kedatangan Kapolda Jawa Tengah Brigjen Polisi Ahmad Lutfhi ke Brebes untuk memberi dukungan dan motifasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, terutama kepada anggotanya yang bertugas di lapangan. Kapolda didampingi pejabat Polda lainnya tiba di Pos Pantau Terpadu Oprasi Ketupat Candi 2020 di Gerbang Tol Pejagan Brebes. 
Kapolda disambut langsung Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yuliyanto, Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Inf Faizal Amri serta beberapa kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dan pejabat di jajaran Polres Brebes.
Ahmad Lutfhi menjelaskan, bahwa dalam oprasi Ketupat Candi tahun 2020 anggota memiliki berlipat tugas, yang harus dilaksanakan sinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah.
“Oprasi Ketupat Candi selain untuk memastikan kelancaran dan keamanaan arus lalu lintas menjelang dan usai hari raya Idul Fitri. Namun tahun ini sangat berbeda karena anggotanya dilapangan disamping harus memastikan keamanan mereka, karena menjadi bagian dari pencegahan penularan virus Corona,” terangnya.
Untuk itu menurut Lutfhi perlu adanya dukungan dan motifasi bagi seluruh anggota yang bertugas sehingga timbul rasa semangat dalam menjalankan tugas yang semakin berat.
Lutfi juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Pemerintah Daerah yang sudah bersinergi secara baik sehingga dapat bersama sama mengawal kebijakan Pemerintah Pusat dalam menghadapi situasi wabah Covid-19. (ys/wsd/topfm)

0 comments:


PROGRAM ACARA UNGGULAN : 05-06 NGAJI PAGI * 06-07 INFO PAGI*07-09 INDONESIA DANGDUT*09-11 LAGU JAWA* 11-13 KENANGAN*13-15 DANGDUT NGETOP*15-17 TREN MUSIK INDO* 19-21 MUSIK TO ORANG MUDA*21-00 TOPREQUEST

Studio/Office :

Jl. Raya Paguyangan No.12 Paguyangan (Bumiayu) Kab.Brebes 52276

Telp.0289 432995 | SMS Online | WA : 0856 0203 7951 | www.topfm951.net
CP | dispa dj |085326111234
Email: topfm951@yahoo.co.id